Informasi Berita Terupdate Hari Ini - BeritaGoogle.com

Informasi Berita Terupdate Hari Ini - BeritaGoogle.com

Andy Lau adalah seorang penyanyi, aktor, dan produser asal Hong Kong. Bintang kelahiran 27 September 1961 sudah berkarie.


BeritaGoogle.com - Andy Lau adalah seorang penyanyi, aktor, dan produser asal Hong Kong. Bintang kelahiran 27 September 1961 sudah berkarier lebih dari 30 tahun dan sudah membintangi 200 film lebih. Hebatnya, nama Andy tercatat dalam Guinness World Records sebagai artis pria Cantopop dengan jumlah penghargaan terbanyak. Hingga tahun 2000 saja, pria asal Hong Kong ini sudah mendapat 292 penghargaan! Andy Lau juga dinobatkan sebagai salah satu dari 4 Heavenly Kings (4 Raja Dunia) bersama 3 bintang lainnya, yaitu Jacky Cheung, Aaron Kwok, dan Leon Lai.




Sebagai bintang besar, pastinya orang-orang yang penasaran bagaimana kehidupan keluarga dari seorang Andy Lau bukan?

Andy Lau lahir dari keluarga sederhana di Tai Po. Waktu kecil, Andy Lau muda harus bolak-balik mengisi air untuk keluarganya sebanyak delapan kali sehari dikarenakan rumah mereka tidak mempunyai saluran air. Lalu, ketika beranjak dewasa, tepatnya di tahun 1985 Andy Lau memulai perjalanannya sebagai penyanyi dan lagu-lagunya seperti Ice Rain, Love You for Ten Thousand Years, dan Forget Love Water masih saja disukai hingga saat ini.

Andy Lau memiliki 3 orang kakak perempuan, dan 1 orang adik laki-laki. Ia adalah anak keempat. Ayahnya, Liu Li memiliki pekerjaan sebagai petugas pemadam kebakaran. Waktu kecil, Andy Lau pindah dari Tai Po ke Kowloon, baru terakhir tinggal di daerah Tam Lin. Selama menjadi bintang besar, Andy Lau berhasil menjaga keluarganya dengan baik dan jarang mengekspos kehidupan pribadi dan keluarganya kepada para awak media.

Jika Andy Lau dikenal sebagai artis yang sangat rendah hati, nampaknya sikap ini diturunkan dari kedua orang tuanya. Orang tua Andy Lau sangat ramah dan suka mengobrol sambil minum teh bersama para tetangga. Selain itu, kedua orang tua juga sangat rendah diri dan tidak suka tampil di depan media. Mereka hanya akan muncul jika memang harus mendampingi Andy Lau menghadiri acara-acara tertentu.



Berbeda dengan saudara artis-artis lainnya yang ikut hidup dalam kemewahan, saudara Andy Lau justru hidup begitu sederhana. Kakak perempuan tertua Andy Lau hanya tinggal di rumah tua dan menjalankan hidup yang sederhana layaknya ibu rumah tangga pada umumnya, ia juga sangat suka pergi ke supermarket saat ada diskon besar-besaran. Kehidupannya dengan orang-orang biasa begitu serupa! Inilah foto kakak pertama dari Andy Lau, mereka berdua mempunyai alis yang sama ya!



Adik laki-laki Andy Lau juga terjun dalam bidang perfilman seperti sang kakak. Hanya saja, sang adik hanya bekerja di belakang layar, berbeda dengan Andy Lau. Mereka berdua juga sempat memiliki sebuah perusahaan bersama-sama. Dari foto ini saja sudah bisa terlihat kalau sang adik juga adalah orang yang sederhana. Warga juga mengatakan kalau sang adik sering kali ikut mengantri untuk makan di sebuah kedai atau ikut berdesak-desakan di transportasi umum. Kehidupan keluarga Andy Lau nampaknya tidak berbeda dengan orang-orang biasa, walaupun Andy Lau sendiri adalah bintang besar yang tentu saja memiliki kekayaan yang berlimpah.



Di tahun 2008, Andy Lau diberitakan telah menikah secara diam-diam dengan seorang wanita bernama Carol Chu. Andy Lau merahasiakan kabar pernikahannya karena ingin melindungi sang istri dari amarah para penggemar dan juga dari wartawan. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lucu di tahun 2012, bernama Hanna Lau

Berbicara tentang Andy Lau, ia adalah salah satu bintang yang terkenal akan kesederhanaannya. Orang-orang pun bingung mengapa dengan kekayaan yang begitu banyak, tapi ia tetap membiarkan keluarganya untuk hidup sederhana seperti itu. Namun, Andy Lau menjelaskan justru karena mereka adalah satu keluarga, sesama anggota keluarga yang terpenting adalah kebersamaan, perasaan saling memiliki, dan saling mengasihi.



Hidup dalam kesederhanaan atau mewah adalah pilihan setiap orang, bagi Andy Lau tidak ada hal yang perlu dijelaskan lebih lanjut lagi. Andy Lau juga mengatakan, kalau ia akan melindungi keluarganya dan menjamin mereka hidup bahagia, siapa yang berani membuat masalah atau melukai mereka, maka Andy Lau akan berada di barisan paling depan untuk melindungi mereka.



Baru-baru ini Andy Lau mengalami kecelakaan saat syuting. Ia jatuh dari kuda yang membuatnya harus mengikuti perawatan dan beristirahat selama 6 bulan. Saat ia terluka seperti itu, ia tidak lupa untuk memberikan kabar pada keluarga dan penggemarnya. Andy Lau berharap agar orang-orang tidak perlu cemas dan memberi tahu bahwa kondisinya sekarang baik-baik saja. Bisa dikatakan Andy Lau adalah artis yang memiliki totalitas tinggi.



Ia sebenarnya bisa saja menggunakan stuntman, tapi dia lebih memilih untuk melakukannya sendiri. Bandingkan dengan aktor-aktor muda jaman sekarang yang lebih memilih untuk menggunakan stuntman. Nampaknya sekarang ini sudah sedikit aktor yang begitu totalitas seperti Andy Lau, Jackie Chan, atau Jet Lie.

Bisa dikatakan kesuksesan yang diraih seorang Andy Lau bukan hanya karena kemampuan akting atau bernyanyinya, melainkan juga karena karakter pribadi dirinya sendiri. Andy Lau adalah sosok pekerja keras, rendah hati, berbakti pada orang tua, dan juga sangat peduli terhadap sesama. Ia sering kali memberikan donasi untuk orang-orang yang membutuhkan. Andy Lau bahkan direkomendasikan untuk menjadi ketua dari Yayasan Kesejahteraan Penyandang Cacat Tiongkok.

Siapa sangka pula, ternyata Andy Lau pernah mengadopsi anak perempuan asal Indonesia, bernama Ninuk. Ninuk adalah anak angkat Andy Lau yang diangkat dari sebuah yayasan bernama Pamerdi Asih di kawasan Salatiga, Jawa Tengah di tahun 1997 silam. Sekarang ini Ninuk telah dewasa dan telah berkeluarga. Ninuk menikah dengan pria asal Hongkong dan telah dikaruniai anak cantik dan tampan.

Ya itulah kerendahan hati dan kesederhanaan dari seorang Andy Lau yang membuat pesona dan kharismanya tidak pernah luntur meski terus menua. Yang ada malah semakin tua semakin ganteng, dan makin tua makin jos! Ya gak teman-teman?


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id




Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Akibat Diberi Makanan Padat Oleh Neneknya, Bayi Ini Alami Pendarahan sampai Meninggal, Peringatan bagi Para Orang Tua dan Pengasuh Jangan asal beri makan bayi!


BeritaGoogle.com - Bayi tidak boleh diberi makan sembarangan sebab bayi tidak bisa mencerna makanan yang bisa dimakan orang dewasa.

Kisah ini bisa menjadi peringatan bagi para orang tua atau pengasuh haruslah berhati-hati jika ingin memberi makan bayinya. Makanan yang salah bisa sangat berbahaya bagi kesehatan.
Menurut The Asian Parent, seorang bayi meninggal setelah neneknya memberikan bubur pisang padanya, Insiden malang ini dibagikan di Facebook oleh Lia Imelda Siregar, yang memperingati netizen lain agar berhati-hati. Lia Imelda mengungkapkan bahwa awlnya si nenek memberikan cucunya bubur pisang. Sayang, karena tak bisa dicerna, darah segar beraroma tajam pun keluar dari dubur si bayi.

Ia kemudian dilarikan ke UGD.
Sementara si nenek pun merasa menyesal karena telah menyebabkan insiden tersebut.
“Saya menyesali apa yang telah saya lakukan.
Meski sudah diperingati bidan, saya keras kepala.

Berat badan si bayi 1,8 kg saat lahir, tapi menurun menjadi 1,3 kg dalam 10 hari,” ungkap si nenek.
Namun, tak banyak yang bisa dilakukan dokter di ruang UGD.
Darah terus keluar dari mulut, hidung, dan anus si bayi.
Bahkan, bayi itu nampaknya sempat tersedak saat pipa kecil dimasukkan untuk mengeringkan darah dari mulut dan hidungnya.

Setelah beberapa jam mengalami kesulitan, si nenek pun akhirnya kehilangan cucunya.
Lia Imelda memperingati netizen agar jangan lakukan kesalahan yang sama.





The Asian Parent membagikan pentingnya bagi orang tua untuk menunggu bayinya berusia setidaknya 6 bulan sebelum memberi mereka makanan padat.
Sebelum usia 6 bulan, ASI adalah nutrisi terbaik.
Tetapi jika para ibu tidak bisa menghasilkan ASI, maka penggantinya adalah susu formula.
Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini…

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Akibat terlalu sering makan “Bakso” Wanita ini harus dioperasi! Begini nih Kisahnya, Semoga bisa jadi pelajaran bagi kita


BeritaGoogle.com - Bukannya menjelekkan makanan yang satu ini…tapi memang ada pedagang yang curang…. Tak pernah berhenti makan bakso dan sudah menjadi hobi, wanita ini akhirnya harus menjalani operasi karena sering makan bakso. Dihimbau untuk berhati-hati saat makan bakso.

Bakso merupakan makanan yang banyak penggemarnya di Indonesia.

Makanya nggak heran kalau disepanjang jalan, anda bisa melihat dan tak terhitung begitu banyak penjual bakso.

Apalagi lebih enak dan nikmat kalau makan bakso pada saat musim hujan seperti ini.
Tapi sayang, ternyata dibalik nikmatnya bakso, ternyata bakso itu tak baik untuk kesehatan.

Buktinya, yang terjadi pada wanita ini, karena sudah terlalu gemar memakan bakso, wanita ini akhrinya harus menjalani operasi di RSUD.

Dalam akun @Sri Wardhanii harus jalani sebuah tindakan operasi di RSUD Deliserdang, Medan, Sumatera Utara sebagaimana dikutip grid.id

Dalam tulisan dipostingannya itu, operasi yang harus dilakukan akibat kegemarannya makan bakso.

“Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar..buat kalian yang penggemar bakso aku kasih saran aja agar BERHENTI makan bkso dikarna bakso gak bagus buat kesehatan kita apalagi buat perempuan yang gemar sekali mengkomsusi bakso tolong agar di kurangi karna saya sendiri sudah mengalami akibatnya.

#info penting jgn makan makanan bahan pengawet sejenis saos, bakso, mie instan dan sbg!! mohon mintak doanya ya temen temen”.



Postingan itu, membuat ribuan netizen yang kemudian merespon.

@Yanti Idris : Saya jg smpat ad bnjolan kcil skli d p#######,cpt2 saya obati 3x bturut2 k dokter,alhmduillah sudah hlg bnjolannya.mmg d larang mkn bakso,indomie,ayam…

@Nana Nurwidya Sary Yang suka makan bakso! Coba di baca! Dan termasuk saya sendiri.

@Raney Shinta Pohan Ga semua bakso itu berbahaya,hahah lucu kali ya Asyifa Rahmat Lubis,aturannya kau bilang, bakso buatan kita sndri baru ga bahaya. Ini masak kau bilang ga smua bakso berbahaya, hahahahahahah ginilah kbnyakan makan bakso isi mecin.

@Obito bagi peminat bakso berhati berhati membeli bakso , kita gak tau mana penjualan yang baik dan buruk nya , sebelum makan berdo’a dulu jangan di foto terus upload gak bakalan kenyang kalau kayak gitu ada nya penyakitan entar , penyakit kepameran bukan kenapa , kalau kita foto makanan kita tuh , kita yang nyaman orang lain yang ngiler.

@Desy Christ’almahera Ya udah buat sendiri aja baksonya dan bahan2nya juga buat sendiri biar aman dagingnya jga buat sendiri bim salabim.

@Eka Martiasih Saya setuju karena saya mengalami , makan bakso boleh tapi jangan terlalu sering cepet sembuh ya say Sri Wardhanii.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Nangis Bombay, Penjual Kaos Ganti Presiden 2019 Bangkrut Duluan & Terpaksa Jual Rugi 50 Lusin Kaos Gara Gara......


BeritaGoogle.com - Jelang pemilihan presiden 2019, baju dengan tanda tagar #2019GantiPresiden banyak mencuri perhatian publik.

Tanda tagar itu dipopulerkan oleh tokoh politik atau partai di luar pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diklaim banyak digemari pendukung partai oposisi, ternyata kaos ini diklaim oleh penjualnya di situs jual beli OLX sebagai dagangan yang tidak laku.


 Pantauan Tribunstyle.com dari media sosial, Senin (23/4/2018), banyak netizen mengunggah capture lapak online penjual kaos #2019GantiPresiden.

Di antaranya yakni pemilik akun Twitter @avriadi1304, Senin siang.

Ia mengunggah capture bahwa baju yang menuntut pergantian presiden pada Pilpres 2019 itu sedang obral.

"Woi yang pasang #2019GantiPresiden noh kaosnya dijual rugi noh. Borong sono wkwkwk," terang akun tersebut.


Lalu ada akun @NootlanjarBudi menyebut penjual tak mau merugi terlalu dalam setelah memproduksi kaos tersebut.

"Ayo dibeli dibeli, jual rugi deh. Yang penting nggak rugi rugi bangat," katanya.

Atau akun @NoniZara yang menyarankan warga pendukung oposisi segera membeli baju obral tersebut.

"Tuh yang ngebet ganti presiden, beli tuh." terangnya.

Baju #2019GantiPresiden dijual rugi di OLX.

Baju itu dijual oleh akun dagang milik Somad.

Somad menjual rugi 50 lusin kaos #2019GantiPresiden dengan harga satuannya Rp 12.500.

Baju bertanda tagar itu ada tiga varian atau desan berbeda

Sejak dipost baju #2019GantiPresiden jual rugi milik Somad sudah disaksikan 6626 kali.

Tapi sayang tak ada ulasan terakit barang tersebut

"Jual rugi gan 50 lusin, kaos 4 warna. Ane butuh balik modal segera. Mau ganti dagangan bahan combed 24s," terangnya.

Sementara itu lewat akun facebooknya, cendikiawan muslim mohammad monib ikut mengomentari fenomena kaos ganti presiden 2019 yang terpaksa dijual rugi 50 lusin di situs jual beli OLX

Berikut Ini Komentar Mohammad Monib seperti dilihat oleh tim beraninews.com:


JUAL RUGI KAOS GANTI PRESIDEN?

Bila bener skrenshut ini, saya empati pada pedagang ini. Berharap dapat untung dari tagar 2019gantipresiden, justru ia rugi. Korban perang tagar. Begitupula bila kita sembarang gagal dapat presiden baru tanpa kriteria, rugilah rakyat & bangsa ini.

Contoh terbaik kerugian itu pada Pilgub DKI. Burung elang diganti 2 burung emprit. Maha benar Allah, iman itu tak cukup sekadar lipservice & angan2 belaka. Iman itu keyakinan & implementasi.

Saya oke oke aja kok bila Jokowi tak terpilih lagi. Asal penggantinya lebih baik dari dia. Demi kemajuan Indonesia. Asal bersih dirinya, tidak digandoli anak istrinya dalam mengelola negara. Asal kerja, karya & kinerjanya lebih mantap. Asal nyali membela 4 wakaf kebangsaan lebih kokoh darinya. Asal daftar suksesnya lebih bagus. Asal lebih sabar & berakhlak luhur dari dia.

Bukan bertagar ABJ, asal bukan Jokowi. Saya melihat, para hater & pendengki Jokowi itu tak punya argumentasi yang kokoh & berbasis nalar yang sehat. Contohnya saya temukan pada 2 alumni pesantrenku. Ustadz Ahmad Rohimi & Ikhwan Muhammad. Keduanya masuk pada ABJ. Ketika diajak dialog: hasratnya hanya berisi kecewa, dislike & yang penting presiden baru. Pilihan miskin nalar & berbasis ilmu. Padahal, saya ingin: setidaknya berbasis logika ushul al fiqh & rekam jejak kinerja. Bukan hanya karena korban tagar.

Lha, beli hape saja kita uji spesifikasinya, milih presiden kok hanya karena like & dislike?!

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Sambil Melas Melas Minta Tidak Dipecat, Begini Ungkapan Penyesalan Bos Facebook Mark Zuckerberg


BeritaGoogle.com -  Skandal penyalahgunaan puluhan juta data pengguna Facebook oleh perusahaan Cambridge Analytica, membuat pendiri dan CEO Facebook didesak mundur oleh sejumlah pihak.

Namun salah satu orang terkaya dunia ini bersikukuh masih paling pantas memimpin Facebook.

"Berikan aku kesempatan yang lain. Ini memang kesalahan besar. Ini kesalahanku," kata Zuck yang dikutip detikINET dari BBC, Kamis (5/4/2018).


 "Ya, orang membuat kesalahan dan belajar darinya. Aku yang pertama mengakui bahwa kami tidak cukup memperluas pandangan tentang apakah tanggung jawab kami," tandasnya.

Zuck mengaku tidak diminta mundur oleh siapapun dalam skandal penyalahgunaan data Facebook ini, dan juga belum ada satupun pegawai Facebook yang dipecat olehnya. "Tak seorangpun dipecat karena skandal ini," jelasnya

"Pada akhirnya, ini adalah tanggung jawabku. Aku memulai tempat ini, aku menjalankannya, aku bertanggungjawab atas apa yang terjadi di sini. Aku takkan mengorbankan orang lain untuk kesalahan yang kami lakukan," lanjut suami Priscilla Chan ini.

Skandal penyalahgunaan data ini memang termasuk krisis terbesar dalam sejarah Facebook.

Zuckerberg pun dipastikan akan bersaksi di depan parlemen AS pada 11 April mendatang.

"Ada banyak topik berbeda yang ingin diketahui oleh Kongres. Tanggung jawab kami adalah agar mereka memiliki akses terhadap informasi yang mereka perlukan. Kami terbuka untuk itu," sebutnya.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Akan Dipolisikan Kembali Soal Dugaan Pencurian Saham PT Japirex, Sandiaga Uno Mulai Sewot dan Bilang....


BeritaGoogle.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengomentari rencana Fransiska Kumalawati Susilo melaporkan kembali dirinya ke polisi atas dugaan pencurian saham PT Japirex.

“Kalau Bu Fransiska ada lagi, kembali lagi, 4L lo lagi lo lagi, ya kami tentunya serahkan kepada pihak berwenang," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta pada  Senin pagi 23 April 2018.

Sandiaga mengatakan dia bakal mengikuti segala proses hukum.


 Politikus Partai Gerindra ini juga mengatakan, dirinya selalu menjalankan bisnis dengan amanah dan tak pernah mendapat masalah.

"Selama saya menjadi pebisnis, saya tidak pernah ada masalah. Alhamdulilah semua dijalankan dengan amanah, buat saya hidup ini pengabdian," ujar Sandiaga Uno.

Dia menyatakan tak mau berkomentar lebih lanjut dan menyerahkan proses hukum kepada pihak berwenang.

Fransiska berencana melaporkan kembali Sandiaga Uno dalam kasus pencurian saham.

Namun, Fransiska tak merinci bahan bukti dan kapan laporan akan disampaikan.

Sebelumnya, Fransiska melaporkan Sandiaga Uno dan rekan bisnisnya, Andreas Tjahjadi ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan penggelapan penjualan tanah.

Fransiska sebelumnya melapor ke polisi atas kuasa Djoni Hidayat, salah satu Direktur PT Japirex.

Kasus bermula saat PT Japirex menjual satu hamparan lahan seluas 1 hektare di Jalan Curug Raya, Desa Kadu, Tangerang, seharga Rp 12 miliar.

Sandiaga Uno memiliki 40 persen saham, Andreas sebagai direktur utama, dan Djoni sebagai direktur.

Andreas dan Sandiaga Uno dituding menjual tanah tanpa sepengetahuan Djoni. Imbasnya, Djoni merugi Rp 3,4 miliar.

Kasus yang melibatkan Sandiaga Uno itu belakangan berhenti setelah Fransiska mencabut laporannya.

Andreas yang sudah ditetapkan sebagai tersangka menyatakan damai dan membayar ganti rugi Rp 3,4 miliar.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Foto Dramatis Longsor Jalan Medan-Berastagi Menyisakan Satu Jalur Akses Jalan Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Foto Dramatis Longsor Jalan Medan-Berastagi Menyisakan Satu Jalur Akses Jalan, http://medan.tribunnews.com/2018/04/21/foto-dramatis-longsor-jalan-medan-berastagi-menyisakan-satu-jalur-akses-jalan. Penulis: Muhammad Fadli Taradifa Editor: Fahrizal Fahmi Daulay


BeritaGoogle.com - Kerusakan gorong-gorong yang terjadi di KM 63 Medan-Berastagi akan dikerjakan pada Rabu (25/4/2018) mendatang.

Hal ini dilaksanakan usai melaksanakan rapat di ruang rapat Bupati Karo pada Jumat (20/4/2018) lalu.

Pada rapat tersebut diikuti oleh mewakili Bupati Karo Drs Nasib Sianturi, Kapolres Tanahkaro, AKBP Benny R Hutajulu, PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) kantor balai jembatan dan jalan Pemprov Sumut, Irganda, ST, SKPD terkait Pemkab karo.

Konsultan pekerjaan, Kontraktor/rekanan pekerjaan, Kasat Lantas Polres Tanahkaro, AKP. Eduard Simamora, Camat Berastagi MIrton Ketaren Sos, Kapolsek Berastagi Kompol Aron Siahaan dan Kanit Lantas Berastagi IPDA P Hutahean.

Kabar sebelumnya, perbaikan gorong-gorong akan dilaksanakan pada hari ini (21/4/2018) namun mengingat jumlah volume kendaraan meningkatkan diakhir pekan maka proses pengerjaan akan dilaksanakan hari Rabu mendatang.

KBO Sat Binmas, Ipda Tri Martono Mengatakan,

"Kami sudah menghimbau kepada masyarakat, agar tidak panik. Kami juga sudah menyiapkan jalur alternatif. Nantinya diupayakan pada Rabu (25/4/2018) sekira pukul 09.00 WIB jalan yang diperbaiki sudah dapat dilalui walau sistem buka tutup atau bergantian," ujarnya kepada Tribun Medan, melalui WhatsApp, Sabtu (21/4/2018).

Adapun hasil pada rapat tersebut ialah, pelaksanaan pemasangan Gorong-gorong atau perbaikan jalan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 mulai pukul 00.00 wib.

Pada Selasa 24 April 2018 pukul 23.00 WIB, arus lalulintas telah dialihkan selama 6 jam melalui jalan alternative.

Pembuatan dan pemasangan spanduk spanduk dan petunjuk jalan alternative serta pemberitahuan kepada warga melalui media cetak dan Radio. Selama enam hari, arus lalulintas melalui jembatan belli dgn muatan max 20 ton.

Selama enam hari usai pebaikan jalan, arus lalulintas dilakukan satu jalur. Setelah 12 hari perbaikan jalan, angkutan maupun pengendara yang menggunakan Jalan bebas hambatan.


Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

SPBU Sp. Jam, Kenapa Harus Curang?? SEBARKAN !!!


BeritaGoogle.com - Kejadian barusan sehabis kelas Yoga di Neusu, mau pulang kerumah lihat kondisi minyak sudah di hampir di E, SPBU terdekat ya Sp. Jam yauda deh langsung kesana aja buat isi bahan bakar nya

Setelah ngantri, saya ga ngeh banget sampe curang segitu nya, abis buka tanki minyak, saya minta mereka untuk isi,, ada dua orang yang jaga satu yang mengisi, dan satu nya bertugas memencet nominal dan mengambil uang..

Sekilas tampak biasa saja, dia menarik tempat pengisian pertalite, so saya fikir sudah di isi, saya kembali menutup tanki dan langsung menjalankan sepeda motor saya..

Melaju lah saya dari Sp. Jam menuju arah pulang kerumah, pas lampu merah di Sp. Jambotape baru ngeh untuk ngecek spidometer, kenapa jadi arah jarum bahan bakar masih di E, ya ampun padahal baru saja di isi, jarak kerumah masih jauh (kajhu) minyak masih E(aduh gila ga si) kesel kan, SPBU terdekat adalah Jeulingke...

Langsung tancap gas menuju SPBU jeulingke, isi lagi dan minta print out nya (sebagai bukti bahwa di jam yang sama, hanya berbeda beberapa menit saja saya udah ngisi lagi)

Lalu balik lah saya, kembali ke Sp. Jam dengan hati yang kesal, sebenarnya bukan masalah nominal nya, tetapi kalo kita cuma punya uang didompet segitu aja, dan ga ngeh kalo ga di isi bensin, tetiba di tengah jalan mati dan harus di Dorong motor nya (itu orang mikir ga ya?)

Sampe di Sp. Jam saya antri lagi dan sebenarnya uda gemes banget, sambil ngantri saya ambil deh fotonya. Tiba lah giliran saya, saya ga buka jok motor, langsung saya tanya

Saya : siapa tadi yang isi bensin saya, kalian ganti shift ya

SPBU : iya kak, tadi dia yang isi (tetap mereka berdua) tetapi dibalik tugas kalo tadi yang bertugas mencet tombol dan ambil uang, sekarang giliran dia yang bertugas mengisi

Saya : lalu kenapa minyak saya ga di isi (sambil saya tunjukkan bukti pengisian di SPBU jeulingke lengkap dengan tanggal dan jam nya)

SPBU : (ekspresi kaget)

Saya : kalian kenapa harus curang begitu, saya pulang nya jauh, kalo harus sampe dorong itu motor, karena cuma ada duit segitu dan ga bisa isi lagi bagaimana?

SPBU : maaf kak, mungkin tadi macet jadi ga naik

Saya : Heh bang, ga mungkin macet, karena ini SPBU baru dan tercanggih di Banda Aceh (secara baru kebakaran dan baru selesai di rehap dan baru banget beroperasi) jadi ga mungkin macet

SPBU : maaf kak, sini kami isi lagi

Saya : gausa, saya hanya kecewa saja, mau ya kalian mencari uang dengan cara seperti ini, dan sorry kalo saya harus menyampaikan kepada orang lain untuk berhati hati

SPBU : maaf kak, jangan dipublikasikan

Saya : (langsung balik badan dan bilang ke orang yang lagi ngantri, bapak ibu kalian harus hati-hati dan perhatikan dengan baik setiap pengisian ke tanki) jangan sampe kaya saya di curangi

SPBU (minta maaf)

Saya langsung balik kanan dan pulang,

Inti nya saya mau sharing untuk lebih hati-hati, kalo ternyata minyak ga di isi, hanya gaya saja seolah2 sedang isi, padahal enggak sama sekali

Banda Aceh, senin 10.23 p. m
19 maret 2018
NonaLilyy Fadliana Surya

Note :SPBU yang dimaksud (petugas SPBU yang curang)
Mungkin selama ini sudah banyak yang di curangi tetapi ga berani lambrak seperti ini

Sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1660366644022662&set=a.162806547112020.38316.100001480269222&type=3&theater

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Masih Ingat Gak Sama Ibu Acungkan Jempol Yang Suka Muncul Di RCTI ? Kini Kabarnya Jadi Seperti Ini


BeritaGoogle.com - Era 90 an bagi sebagian orang merupakan masa yang cukup sulit dilupakan.

Sebab, pada era 90 an memang cukup banyak kenangan indah.

Termasuk soal tayangan televisi.


 Bagi kalian generasi 90-an, pasti sudah tak asing lagi jika melihat sosok seorang wanita yang mengacungkan jempol di iklan RCTI.

Seorang ibu tersebut mengacungkan jempolnya saat dia tengah berada di pasar apung di kota Banjarmasin, Kalimantan.

Iklan tersebut tayang pada era 1990-an, tepatnya tayang sejak 24 Agustus 1996 hingga 24 Agustus 1998.

Dilansir dari TribunStyle, berdasarkan penelusuran beberapa pihak, sosok wanita tersebut adalah Ibu Hj Farida.

Farida begitu bangga dirinya sempat menjadi bintang iklan salah satu televisi terbesar di Indonesia.

Wajahnya kerap kali muncul ketika iklan tiba.

Farida yang saat itu menjadi ikon di pasar apung terlihat dengan wajah ceria menghadap ke kamera dengan mengacungkan jempolnya.

Lalu berapakah honor yang didapatkan oleh Farida saat itu?

Menurut pengakuannya, dirinya mendapatkan uang sebesar Rp 40.000 hanya untuk honor tampil saja.

Tak hanya itu, dirinya juga mendapat satu untit televisi berukuran 14 inch.

Serta uang sebesar Rp 1,5 juta dan beasiswa untuk putrinya sampai selesai.

Tentu honor tersebut sangat besar di era tahun 90-an.

Wajahnya yang kerap muncul di televisi membuat dirinya menjadi icon RCTI.

Namun sayang seiring berjalannya waktu, Farida kini sudah tak sepopuler dulu.

Kehidupannya pun mulai berubah drastis.

Dirinya kini sudah semakin tua dan sering sakit-sakitan.

Tak hanya itu, untuk bertahan hidup, Farida harus bekerja menjadi penjual kue dan gorengan.

Dirinya pun tinggal bersama anak-anak dan cucunya dengan kehidupan yang sangat sederhana.

Tubuhnya pun kini telah renta dimakan oleh usia.

Meski tak lagi sepopuler dulu, Farida tetap merasa bersyukur bisa menjadi bintang iklan yang begitu dikenal banyak orang.

Kini Farida telah menyandang gelar sebagai Hajjah Farida.

Di usianya yang telah menginjak sekitar 65 tahun.

Kondisi terkini Farida baru-baru ini juga viral di sosial media.

Itu terbukti dari unggahan akun Instagram @warganet.info, Rabu (18/4/2018), dan @lambe_julid, Rabu (18/4/2018).

Sejumlah netizen pun menjadi heboh.

@ayyu_anggraeni94,"Msh ingat bngt,"

@_iingsolihin_,"40rb skrg ma dulu beda ya,"

@mama_afif_dan_hilal,"Cukup besar klw d era 90an mah,"


Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Tinggal Sebulan Lagi Anies Dipastikan Dicopot Dari Jabatannya Sebagai Gubernur DKI Lantaran Tidak Kunjung...


BeritaGoogle.com - Teguran yang dilayangkan Ombudsman Republik Indonesia terkait maladministrasi penataan kawasan Tanah Abang tahap pertama dinilai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Perwakilan Jakarta Raya Ombudsman Republik Indonesia, Dominikus Dalu belum diindahkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pihaknya pun akan bersurat mengingat teguran sudah berlalu sejak sebulan lalu, tepatnya 25 Maret 2018.

"Rencananya, kami akan bersurat sebagai monitoring tindak lanjut LAHP (Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan) terkait Tanah Abang. Pekan depan tenggat waktu bagi Pemprov DKI untuk menginformasikan langkah korektif, selanjutnya dalam 30 hari berikutnya rencana harus dieksekusi," ungkapnya dihubungi pada Kamis (19/4/2018).


 Dirinya berharap agar teguran yang disampaikan dapat ditanggapi serius oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jalan Jatibaru Raya yang dinilai bermasalah pun harus segera dibebaskan dari Pedagang Kaki Lima (PKL).

Langkah tersebut harus dilakukan, bukan sekedar kunjungan informal yang dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah beberapa waktu yang lalu.

"Tanggapan masih informal, Sekda waktu berkunjung sekitar dua minggu lalu bilang akan koordinasi internal dengan dinas terkait dan akan menyampaikan hasilnya kepada kami. Tapi, sampai sekarang belum ada kelanjutan," ungkapnya.

Apabila sikap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak berubah dalam tenggat waktu 60 hari, dirinya menegaskan pihaknya akan meningkatkan status laporan menjadi rekomendasi.

Apabila terjadi, dipastikan Anies Rasyid Baswedan dibebastugaskan dari jabatan Gubernur DKI Jakarta.

"Tenggat waktunya sudah jelas, kalau tidak dilaksanakan dalam waktu 60 hari akan keluar rekomendasi dengan segala konsekuensinya," katanya

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top