Informasi Berita Terupdate Hari Ini - BeritaGoogle.com

Informasi Berita Terupdate Hari Ini - BeritaGoogle.com

Sadis! Kejar Bandar Narkoba, Polisi Ini Ditabrak dan Dilindas Pakai Mobil. Lihat Videonya


BeritaGoogle.com - Sebuah kejadian memilukan menimpa seorang polisi di Surabaya, Jatim.

Bripka Yulianto, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya,  menjadi korban sadis Ifron Muchtarom bandar narkoba yang jadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Saat melakukan pengejaran, polisi itu ditabrak dan dilindas di persimpangan Gemlongan, Surabaya Jatim.

Insiden keji itu terjadi pada Kamis (15/2/2018), kemarin.

Usai melindas, pelaku langsung tancap gas dan melarikan diri.

Melihat polisi tergeletak, pengendara motor berusaha mengejar pelaku dan tertangkap tidak jauh dari lokasi kejadian.


Usai tertangkap, mobil pelaku dihancurkan massa.

Sementara pelaku langsung diamankan polisi lain dan dibawa ke Polrestabes Surabaya.

Informasi ini didapat dari akun Instagram @agoez_bandz.

Simak langsung video polisi ditabrak dan dilindas DPO narkoba


Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Geger Foto Balita Diberi Rokok oleh Orangtuanya di Instagram, Ada yang Bilang Mainan, Ternyata. . . .



BeritaGoogle.com - Setelah dunia maya dihebohkan dengan video pelakor disawer oleh istri sah, kini muncul foto viral seorang balita.

Foto viral tersebut sudah dibagikan oleh beberapa akun Instagram, satu di antaranya adalah @waranddrama.sosmed.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (21/2/2018) kemarin, terlihat seorang balita tengah menghisap rokok.

Foto tersebut diketahui berasal dari akun Facebook bernama Renigetd Agu Mrajalela dan diunggah pada Jumat (16/2/2018) lalu.

Ternyata akun Facebook tersebut sepertinya telah dihapus.



Ada 4 foto balita tengah merokok yang diunggah.

"Hembuskan lah nak slama bapak blum mlarang.

Generasi Renigetd Agu Mrajalela," tulisnya dalam keterangan.

Netizen pun merasa geram melihat unggahan tersebut dan ramai-ramai membanjiri kolom komentar.

Banyak yang merasa miris melihat aksi dari sang orangtua lantaran dirasa tidak mendidik dan membahayakan kesehatan si balita.

"Kita mati2an menjaga generasi,bapak ini malah merusak anak sendiri sejak dini," tulis @_drgwn.

"Serem ih..pikirannya gitu amat si ortu..semoga aja g muncul ide2 aneh lg selain ini (emoji)" tulis @youpayme.

"Bru tdi di fb nemu postingan balita kena bronkopneumonia karna rokok. Eh skrg postingan kyk gini.

Pakbu, sudah tahu biaya kesehatan skrg mahal. Bpjs pun gak lagi membantu untuk beberapa penyakit. Kenapa malah ngerusak calon penerus bangsa (emoji)" tulis @allbniskndr.

"Itu bapak nya? Busey. Pak paru2 anak2 gak di jual bebas (emoji)" tulis @uvisualstyles.

"Kalo belum siap jadi bapa jangan dulu deh. Gini yg namanya kepala rumah tangga? Gak mengedukasi banget jadi orang tua," tulis @cherillosborn.

 


Melihat beberapa foto yang diunggah, beberapa netizen menilai rokok tersebut merupakan mainan laser.

Pasalnya tampak sinar merah seperti laser yang mengenai tangan si ayah di dalam satu foto.

"@enima.rn itu leser mbak. Di foto ke 4 coba liat . Kalo ga salah. Cm ttp aja salah. Mau viral tp gak gini2 juga ya," tulis @destikanisa.

"Lihat foto slide ke 4 .. nampaknya ini bukan rokok , tapi LASER POINTER .. di foto itu tangan bapaknya ada titik cahaya merah seperti warna di rokok," tulis @bejo_utomo.

"Itu kayak leser ga sih?liat deh pict terakhir,ada cahaya merah ditangan si bapaknya," tulis @parkyooraa__.

"@waranddrama.sosmed ini kayanya mainan minceu, warna merah ditangan bapaknya mantul.

Kadang suka ada di warung2, harganya seribu-duaribuan gitu di steples digantungin gitu, biasanya juga ada suntikan, gigi2an, sama mainan parasut gitu. Anak gw ga pernah gw kasih beli kaya gituan, belinya makanan. Soalnya itu materialnya kan plastik sampah yg diproses lagi makanya murah gitu," tulis @wirayanis.

Banyaknya netizen yang mengatakan rokok tersebut merupakan mainan, @waranddrama.sosmed mengunggah foto lain balita tersebut.



Foto tersebut juga berasal dari akun Facebook yang sama dan merupakan unggahan tahun lalu.

Dalam foto tersebut tampak balita mengenakan topi koboi dan tengah mengisap rokok.
"*untuk komen di post sebelah ya ini hanya sebagai tambahan*

Yang pertama banyak yang bilang laser.. Terus ini apaan:( pak buk plis kalo belom siap punya anak jangan begini lahhh. Apa yang diajarkan orang tua itu yang akan ditiru anak:(" tulis @waranddrama.sosmed dalam captionnya.

Bagaimana menurut kalian guys?

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Video Viral Calo Bus Paksa Penumpang Bayar Ongkos 4 Kali Lipat


BeritaGoogle.com - Video aksi kru bus antar kota di Terminal Purabaya Surabaya viral beberapa hari terakhir.

Dalam video tersebut, oknum kernet bus mematok ongkos 4 kali lipat untuk jurusan Surabaya-Jakarta.

Dalam video yang direkam salah satu penumpang itu terlihat dua orang mendekati calon penumpang untuk menarik karcis bus.

Keduanya memaksa calon penumpang membayar tiket dengan harga yang tidak semestinya.

Seorang calon penumpang tampak mencoba tidak mengikuti kehendak oknum yang menarik karcis dengan semena-mena.

"Aku iki wong cilik ojo diakali (saya ini orang kecil, jangan ditipu)," ujar penumpang tersebut.

Mendengar jawaban calon penumpang, 2 orang tersebut mendekati calon penumpang dan mendudukkannya di salah satu kursi.

Salah seorang memegang pundak dan menanyakan maksud perkataan calon penumpang.

Aksi pemaksaan yang disebut dilakukan di atas bus Sari Indah itu diunggah oleh akun facebook Sang Pejuang.

Postingan itu dibagikan hingga lebih dari 10.000 kali dan 1.000 lebih tanda jempol.

Kasubnit Kamtib Terminal Purabaya, Hardjo mengaku sudah memanggil pihak manajemen PO Sari Indah.

"Manajemen menyebut 2 orang dalam video tersebut bukanlah kru Bus Sari Indah, melainkan calo," kata Hardjo.

Saat ini, sambung Hardjo, pihak terminal meminta pihak PO membantu petugas terminal mencari oknum calo tersebut.

"Kita juga melarang unit bus untuk sementara beroperasi di Terminal Bungurasih," jelasnya. (Achmad Faizal)


Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Geger Lagi!! Penyelundupan Sabu Di Indonesia Seberat 1,8 Ton Berhasil Diungkap


BeritaGoogle.com - Kemarin Selasa 20 Februari 2018, Tim gabungan dari Satgas Khusus Polri, Direktorat Tindak Pidanan Narkonba dan juga Bea Cukai telah berhasil mengungkap penyelundupan sabu di Indonesia sebanyak 1,8 ton paket sabu di Batam, Kepulauan Riau.

Penemuan paket Sabu yang luar biasa banyaknya ini adalah di dalam tumpukan jaring sebuah kapal ikan dengan bendera Singapura yang berada di perairan Anambas, Kepulauan Riau.

Penyelundupan Sabu Di Indonesia Seberat 1,8 Ton

Dari penemuan tersebut ditetapkan empat orang tersangka yang sampai saat ini masih diperiksa di Polda Kepri untuk dapat mengusut jaringan pengedar sabu ini. Sabu yang ditemukan dikemas dalam 81 karung dan menurut pengakuan berasal dari Taiwan.

Barang bukti yang disita yakni sebanyak 81 karung yang isinya methampetamine. Dalam tiap karung diperkirakan berisi 20 kilogram. Lalu, polisi juga akan mengecek sampel barang bukti ke pusat laboratorium forensik.

Ini keberhasilan yang sangat luar biasa karena telah berhasil menyelamatkan 8,4 juta jiwa generasi muda di Indonesia. Pengungkapan ini tidak saja menyelamatkan generasi muda, tetapi petugas gabungan juga berhasil memutuskan mata rantai jaringan internasional yang membawa sabu bernilai sekitar Rp 2,4 triliun.

Ternyata sudah sejak bulan November 2017 lalu Kapal ikan berisi jaring ketam asal Taiwan dengan bendera Singapura KM 61870 Penuin Union ini menjadi target operasi.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan sebenarnya sabu ini hendak dikirim kemana karena pihak Polda Kepri masih terus melakukan pengembangan dan penyidikan.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Penyelamatan Bocah 4 Tahun yang Disekap Dalam Kamar Hotel di Solo, Diikat dan Tak Makan 3 Hari, Beginilah Kondisinya Sekarang


BeritaGoogle.com - Seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun, diduga menjadi korban kekerasan.

Anak berinisial P tersebut ditemukan dalam keadaan terikat di Hotel Wismanatara, di daerah Banjarsari, Solo, Jumat (16/2/2018).

Setelah ketahuan polisi, korban dibawa polisi ke RSUD dr Moewardi, dan sampai Sabtu (17/2/2018) hari ini masih dirawat di sana.

Dari informasi yang diperoleh, diduga anak tersebut dianiaya oleh dua orang kakak-beradik, Dedi (32) dan Iwan (22).

Adapun keberadaan sang anak yang disekap dan diikat itu diketahui berkat laporan pegawai hotel yang curiga adanya kekerasan di dalam kamar.

Karena, terdengar keributan dari dalam kamar tersebut.

"Polisi kemudian datang dan menemukan anak itu dalam kondisi kaki dan tangan terikat," kata Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana, di Mapolsek Banjarsari, Sabtu (17/2/2018) siang.


"Mulutnya juga dilakban," ujarnya menambahkan.

Saat digerebek polisi, dalam kamar hanya ada sang bocah.

"Baunya menyengat sekali dan itu korban sendirian karena ditinggal pergi tersangka (Dedi dan Iwan, Red)," kata Kapolsek.

"Jadi selama tiga  hari dia tidak makan dan minum," ujarnya.

Diduga anak tersebut dianiaya oleh Dedi dan Iwan.

Sampai kemudian Dedi kembali ke hotel, lalu dibawa polisi ke Mapolsek Banjarsari.

"Dedi ini ngakunya ayah tiri korban," kata Kompol I Komang Sarjana.

"Dia diduga yang menyuruh Iwan untuk melakukan tindak kekerasan," ujarnya.

Keduanya kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Sedangkan ibu kandung P, Ny Maria, diduga mengetahui kejadian tersebut.

Dia masih diperiksa sebagai saksi.

Adapun barang bukti yang ditemukan yakni pakaian korban, tali rafia warna merah yang diduga
digunakan untuk mengikat korban, serta lakban yang digunakan untuk menutup mulut korban.

Awalnya kedua pelaku menyewa kamar sebuah hotel di Jalan Gajah Mada namun memudian pindah ke Hotel Wismantara.

Polisi menjerat dua pelaku dengan Pasal 77 UU no 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Keduanya terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.


Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top