Kabar Gembira, Begal 'Pocong' Akhirnya Tertangkap Juga


Nontoncinta.com - Beberapa waktu lalu, masyarakat sempat dibuat heboh dengan beredarnya berita begal menyamar jadi pocong di beberapa daerah di Indonesia. Bahkan sudah ada banyak orang yang jadi korban begal 'pocong' ini.

Namun baru-baru ini, sebuah postingan di Facebook membuat hati masyarakat sedikit lega. Pasalnya dalam postingan itu, warga berhasil menangkap salah satu begal 'pocong' di area perkampungan di Babakan Jakarta.

Dalam postingan itu, salah seorang pelaku pembegal yang bertugas nyamar jadi pocongnya berhasil ditangkap, sementara teman-temannya berhasil melarikan diri.

Banyak netizen yang bersyukur kalau begal 'pocong' itu berhasil ditangkap. Bahkan ada netizen yang mengatakan untuk mengubur begal 'pocong' itu biar kembali tenang.

"Pocong nya kubur aja kasian biar kembali tenang," tulis salah satu netizen.

"Kasian bgt yg jdi pocong di khianatin temen2 nya wkwkwk," tulis netizen lain.

Dikutip Tribunnews, pelaku begal 'pocong' itu diketahui bernama Rizki Fajar Ramadhan, yang tinggal di Kp. Babakan Jakarta, RT 02-RW06.


Begal nyamar jadi pocong (foto: Facebook)

Sebelumnya, seorang pengguna Facebook bernama Ahonk mengunggah foto-foto yang menunjukkan seseorang tergeletak di tengah jalan dengan dibungkus kain putih.

Ahonk menjelaskan kalau orang tersebut sebenarnya bukan pocong sungguhan melainkan begal yang nyamar jadi pocong. Aksi begal pocong ini dilakukan secara berkelompok, di mana yang nyamar jadi pocong bertugas menghambat pengendara yang lewat, dan teman-temannya bertugas melancarkan aksi jahatnya.

 Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Kabar Gembira, Begal 'Pocong' Akhirnya Tertangkap Juga. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top