728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 14 September 2016

Kiriman Orang Tua Telat , Dua Mahasiswi ini Jual Diri Rp 1.3 Juta / Orang


Nontoncinta.com - Awalnya , tujuan SIN (20th ) dan AYU ( 18th ) datang ke surabaya untuk kuliah . Lantaran kiriman dari orang tuanya sering terlambat, dua remaja asal madiun ini bersedia menerima tawaran jadi pekerja sex komersial (PSK).

Dua renaja ini digerebek anggota Unit Perlindungan Perempuan & Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya di suatu hotel di jalan Jawa , Senin ( 29/8/2016) tengah malam . Kedua ayam kampus itu diringkus sesudah melayani laki laki hidung belang di kamar hotel tersebut .

Tim pimpinan AKP Ruth Yeni ini pula menangkap perempuan bernama Nofriani (28) . Perempuan yang juga marketing ini diduga sebagai makelar dalam usaha esek esek tersebut .

SIN mengaku sedang kuliah semester lima di sebuah perguruan tinggi swasta di surabaya .
Dirinya mengenal Nofriani di kosnya,yakni di jalan Kedung Anyar .

Awalnya SIN tak serta merta menerima tawaran Nofriani untuk melayani laki laki hidung belang . Ia berpikir dahulu sebelum menerima penawaran itu . Karena perlu uang untuk biaya kuliah , Saya terima penawaran itu , ujar SIN .

Laki Hidung belang di hotel tersebut ialah pelanggan pertamanya . Ia tak menyangka polisi langsung menangkapnya sesudah melayani pria hidung belang .

http://www.koransindo.top/2016/08/data-kependudukan-e-ktp-dan.html

Nofriani menawarkan AYU & SIN pada cowo hidung belang tersebut dengan tarif Rp 1.3 juta . Tarif ini belum termasuk juga harga sewa kamar hotel sebesar 400.000 .

Rencanaya uang hasil usaha esek esek itu bakal dibagi jadi tiga bagian . Nofriani mendapat bagian sebesar Rp 300.000,- . Sedangkan Sisanya sebesar Rp 1 juta  dibagi antara SIN & DAN .

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya , Kompol Lily Djafar mengemukakan penyidik telah menetapkan Nofirani sebagai pelaku . Nofriani diduga mengambil keuntungan dari suaha haram yang telah dijalankan nya .

Menurutnya tersangka mencari laki laki hidung belang lewat Facebook . Komunikasi dilanjutkan lewat BBM . Ketika komunikasi ini juga pelaku menunjukkan foto foto anak buahnya . Tersangka mengaku baru kali ini membuka usaha prostitusi. Dirinya hanya mempunya dua anak buah , kata Lily .

Dari tangan mereka , turut disita sejumlah barang bukti berupa kondom brand Durex , bukti transfer senilai Rp 400 ribu , telpon seluler & selembar bil Hotel Neo .

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar menuturkan , pengungkapan kasus tersebut berawal dari satu orang tamu berkenalan dengan mucikari melalui FB . Lalu tamu menginvite PIN BBM Mucikari .

Setelah itu , tamu meminta untuk dicarikan dua wanita yang dapat diajak berhubungan tubuh . Setelah itu tersangka NA menawarkan korban SIN dan AYU dengan harga Rp 1.5 juta . Dari harga itu pelaku bakal sektor Rp 400 ribu , sementara sisanya untuk korban . kata Lily, Jumat ( 26/8/2016 ) .

Transaksi dilakukan dengan mengirimkan DP sebesar Rp 400 ribu ke rekening milik tersangka . Lalu tersangka mengajak janjian bersama tamu di hotel Neo , Jalan Jawa , Surabaya .

"Tersangka mengantar sendiri korban SIN & AYU ke hotel . Sedangkan sang tamu telah membooking kamar dan menunggu di lobi . Saat bertemu , korban dan tamu masuk ke dalam kamar hotel , ucap Lily .

Berselang 30 menit , sambung Lily , anggota satuan PPA menangkap pelaku yang hendak pulang . Petugas pun mengamankan dua korban sebagai saksi .

"Tersangka bakal dijerat pasal 2 UU RI no 21 th 2007 tentang PTPPO . Adapun ancaman hukumannya paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun penjara , katanya.
Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kiriman Orang Tua Telat , Dua Mahasiswi ini Jual Diri Rp 1.3 Juta / Orang Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta