Nyawa di Medan Sangat Murah! Di kasih Upah 75rb Untuk Bunuh 2orang SHARE Ya Teman teman


Nontoncinta.com - Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (12/9/2016) menyebutkan, peristiwa percobaan pembunuhan tersebut dialami JL (17), warga Jalan Bunga Turi, Kecamatan Medan Tuntungan, dan Znd (30), warga Jalan Perjuangan II, Patumbak. Korban JL mengalami luka sabetan senjata tajam di tangan, sementara mengalami luka gorokan di leher.

Setelah kasus itu dilaporkan ke Polsek Delitua, polisi pun bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan. Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan korban JL, akhirnya salah seorang pelaku berhasil ditangkap. Tersangka itu adalah MAP (28), warga Jalan Jamin Ginting, Pancurbatu. Sementara rekannya, TD (43), warga yang sama, masih diburon polisi.

Saat diperiksa penyidik Polresta Medan, MAP mengaku sakit hati dengan JL karena dituduh memiliki ilmu hitam. Sebelumnya ia dan JL pacaran selama 4 bulan, namun hubungan itu tak direstui orangtua JL, karena MAP telah memiliki istri.

“Aku dendam sama dia (Juli), karena dituduh membunuh orang tuanya. Aku dituduh pakai ilmu hitam bunuh orangtuanya. Makanya aku nekat mau bunuh dia. Aku dapat SMS dari dia (JL), katanya aku yang menyebabkan kematian orangtuanya menggunakan ilmu hitam,” ujar MAP di Mapolresta Medan.
Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, tersangka MAP lalu mengajak rekannya, TD, untuk membunuh JL dan Znd. “Tersangka kemudian mengajak TD menuju rumah JL. Tersangka kemudian memberikan uang Rp70 ribu kepada TD sebagai imbalan, ia lalu membeli pisau cuter untuk membunuh kedua korban,” jelasnya.
BACA JUGA

Setelah memegang pisau cuter, sambung Mardiaz, keduanya bergerak menuju rumah JL mengendarai sepeda motor. Sesampainya di rumah JL, keduanya tak bertemu dengan target yang dicari. Kedua pelaku memilih tetap bertahan sambil memantau di dekat rumah JL. Lantaran tak kunjung menemukan target, keduanya memilih balik kanan.

Namun dalam perjalanan pulang, kedua tersangka melihat JL berboncengan dengan Znd. “Seketika itu tersangka MAP mengarahkan pisau cuter yang dipegangnya ke wajah Znd. Karena mendapat serangan, Znd sempat menendang tersangka. Keduanya terjatuh dari sepeda motor masing-masing,” sambung Mardiaz.
JL lalu berteriak minta tolong, teriakan itu membuat kedua tersangka panik dan memilih kabur agar aksinya tak diketahui oleh warga. “TD masih diburon,” pungkasnya.
Akibat ulahnya, tersangka MAP dijerat Pasal 338 Jo 53 KUHP, Jo pasal 170 ayat (2) ke 2 KUHP dengan ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara. Dari tangan MAP, polisi menyita barang bukti berupa, dua bilah pisau cuter, sepotong celana orange koyak berlumuran darah korban, dan lainnya. (mira)

 Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Nyawa di Medan Sangat Murah! Di kasih Upah 75rb Untuk Bunuh 2orang SHARE Ya Teman teman. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top