728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 23 September 2016

Pengendara Jatuh lalu Ditikami. Aduh Sadis Kali lah BEGAL ini !!!


Nontoncinta.com - Pembunuhan sadis terjadi di Desa Sigorbus, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Selasa (23/8/2016)
Di hadapan warga, Irwan Nasution (35), seorang sales sampo tewas dengan 11 tikaman di dada dan punggung.
Seorang saksi mata, Lena Boru Harahap warga sekitar menceritakan krnologisnya, Selasa (23/8/2016). Menurut warga ini, awalnya tersangka AS (40) datang dari arah Paringgonan menuju Pasar Sibuhuan dengan mengemudikan mobil Kijang Krista warna Hitam plat BA1685 QH.
Di tengah jalan, tepatnya di Jalinsum Desa Sigorbusd, AS yang tercatat sebagai warga Sibuhuan ini, menabrak Irwan Nasution, warga Desa Arse Simatorkis, yang mengendarai sepedamotor Revo warna kuning dari arah berlawanan. Seketika korban terpental.

Seakan belum puas menabrak, pelaku memutar balik mobilnya hingga terjun ke beram jalan. Mirisnya, saat kejadian itu, anak istri pelaku berada di dalam mobil.
Begitu turun dari mobil, pelaku mengambil pisau dari belakang mobil. Kemudian menusuk korban sebanyak enam kali tusukan di bagian dada. Korban yang masih sempat meminta tolong itu berbalik. Lalu ditusuk lagi sampai lima kali di bagian punggung.
Belum diketahui pasti motif tersangka melakukan hal itu terhadap korban. Setelah puas melampiaskan kemarahannya, tersangka langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.
Melihat korban yang bersimbah darah yang tak jauh dari rumah makan Arambir Napitu itu, Lena Boru Harahap meminta tolong kepada warga lain. Selanjutnya warga membawa korban untuk dirawat intensif ke RSUD Sibuhuan.

“Saya melihat dengan jelas, betapa sadisnya pelaku menghujani tikaman dengan menggunakan pisau kepada korban berulang- ulang. Sempat saya lerai. Saya menjerit agar tidak terus ditikam, tetapi tidak dihiraukan pelaku. Anak dan istrinya saya selamatkan dulu ke rumah ini,” beber Lena Boru Harahap terisak yang ditemui di kediamannya yang tepat berada di TKP.

Lena menambahkan, saat kejadian sekitar pukul 11.00 WIB itu, ia sedang berada di teras rumah. Secara tiba-tiba terdengar suara tabrakan kendaraan dari arah berlawanan.
“Si pengendara kreta itu sudah jatuh, pelaku putar balik mobil sampai mobilnya jatuh ke beram (jalan) itu. Habis itu, pelaku menikam korban berulang-ulang, udah saya larang, tapi masih terus ditikam. Aduh sadis kali lah. Saya juga bilang sama dia (korban, red), udah pasrah aja lah,” kata saksi mengaku trauma dengan kejadian ini.

Dokter Nurul Huda Wahyuni di RSUD SIbuhuan yang menangani pemeriksaan terhadap korban pembunuhan itu mengatakan, penyebab kematian korban akibat luka tusukan sebanyak 11 liang. Dada depan sebanyak 6 tusukan, di bagian punggung belakang terdapat 5 tusukan serta luka robek di bagian kepala dan bahagian mata lebam.

“Diduga akibat terjadinya pendarahan yang cukup banyak sehingga nyawa korban, tidak terselamatkan lagi,” terang dokter.
Kapolsek Barumun AKP Sammailun Pulungan SH dikonfirmasi terkait dugaan pembunuhan terhadap korban Irwan Nasution membenarkan kejadian tersebut. Barang bukti kreta korban dan mobil pelaku kini sudah diamankan. Pihaknya masih dalam penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus ini.
“Tersangka melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti motif apa pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban,” kata Kapolsek.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengendara Jatuh lalu Ditikami. Aduh Sadis Kali lah BEGAL ini !!! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta