POLSEK MEDAN AREA BEKUK 2 PELAKU JAMRET


Nontoncinta.com - Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MHum membenarkan pihaknya di Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol Muhamnad Arifin, SH berhasil membekuk 2 pelaku jamret yang beraksi di jalan Sampali simpang jln Wahidin Medan, Selasa ( 13/9).
” Pelaku merampas tas milik korban namun terjadi tarik menarik hingga korban terseret dan mengalami luka di tangan dan kakinya.Korban menjerit dan ditolong warga menangkap pelakunya bersama petugas Polsek Medan Area”, ujar Haji Mardiaz.

Kompol Arifin menjelaskan , kedua pelaku jamret itu adalah ACS (17), warga Jalan Pahlawan No. 39, Medan Perjuangan, dan WL (24), juga warga Jalan Pahlawan No. 5, Medan Perjuangan. Sementara korbannya Lydia Nora Tendean, seorang ibu rumah tangga, warga Jalan Gajah No. 67, Medan Area.

Bersamaan dengan dua pelaku itu digelandang ke Mapolsek Medan Area, korban juga membuat laporan sesuai Surat Tanda Bukti Laporan Polisi, No. LP/1021/XI/2016, tanggal 13 September 2016.

Kejadian berawal saat korban turun dari mobilnya di Jalan Wahidin, dekat SMAN 8 Medan. Saat hendak menyeberang jalan, kedua tersangka yang berboncengan sepeda motor Honda Beat Nopol BK 4832 AEZ langsung memepet dan menyambar tas milik korban.

Sempat terjadi tarik-menarik antara korban dan tersangka. Karena kalah tenaga, korban terjatuh. Namun ia tetap mempertahankan tasnya, sehingg terseret beberapa meter. Warga sekitar yang melihat kejadian itut langsung berhamburan memukuli kedua tersangka, hingga terjatuh dari sepeda motornya.

“Tersangka sempat jatuh, tapi berhasil bangkit dan melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya. Warga melakukan pengejaran sambil berteriak rampok. Kedua tersangka lari ke aras Pos Anti Begal Polsek Medan Area, personel ikut mengejar dan berhasil mengamankan kedua tersangka,” kata Arifin mantan Kanit Ranmor Sat Reskrim Polresta Medan itu.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti 1 buah tas sandang warna coklat berisi KTP, SIM dan surat-surat penting, dan 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol BK 4832 AEZ warna merah.
Kedua tersangka kini meringkuk di sel tahanan Polsek Medan Area.

 Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading POLSEK MEDAN AREA BEKUK 2 PELAKU JAMRET. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top