728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 25 September 2016

Selamatkan Shela Dari Dua Penjambret, H.Monang Dapat Penghargaan Dari Kapolres D.Serdang


Nontoncinta.com - Monang Sinabariba (20), pemuda yang mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Deliserdang, AKBP Robert Da Costa, mengaku mendapat sembilan jahitan di kening. Jahitan itu guna membalut luka di keningnya usai terjatuh ke aspal selepas bergelut dengan dua penjambret perempuan bernama Shela. Peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Lintas Sumatera, Lubukpakam, Selasa, (23/8/2016) lalu.

Monang mengisahkan penjambretan terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Saa itu, dengan menggunakan sepeda motor, ia hendak berangkat menuju pabrik, tempatnya bekerja yang ada di Tanjungmorawa.

“Jadi saat berada di dekat simpang Tangsi Lubukpakam itu, aku lihat ada dua orang yang menjambret perempuan yang naik becak. Kulihat tasnya ditarik-tarik dan wanita itu terus mempertahankan tasnya,” ucap Monang saat  di Polres Deliserdang Kamis, (25/8/2016).

Meski dirinya tidak mengenal sosok korban, Shela, namun ia menyebut niatnya langsung muncul untuk membantu korban saat itu. Kemudian Monang langsung tancap gas sepeda motornya untuk terus mendekati pelaku yang menaiki sepeda motor Suzuki Satria FU.

“Kukejar, setelah dekat kutendang pelakunya ini. Karena kurang keseimbangan akupun jatuh dan gak ingat apa-apa lagi. Aku sadar setelah dibawa ke rumah sakit,” kata Monang.

Tendangan kaki kanan Monang ke pelaku saat itu, langsung membuat dua pelaku jambret tersebut terjatuh. Karena korbannya Shela (30) meneriaki pelaku, warga dan orang-orang di sekitar lokasi kejadian langsung membekuk dua jambret tersebut.

Diketahui kalau kedua pelaku itu yakni Sandi Manurung (24) dan Edu Gumarang (24) yang merupakan warga Medan

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selamatkan Shela Dari Dua Penjambret, H.Monang Dapat Penghargaan Dari Kapolres D.Serdang Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta