Wakil Walikota Medan Tak Peduli Dengan Jalan Rusak


Nontoncinta.com - Mulai Jalan Sutomo Ujung hingga Jalan Gunung Krakatau Medan, tampak banyak lubang yang senantiasa membahayakan keselamatan pengendara. Setiap kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati dan menghindari lubang-lubang tersebut.

Seorang pedagang di Jalan Sutomo Ujung, P br Saragih mengatakan, sejak tiga tahun belakangan mereka merasakan debu yang beterbangan. Pengorekan jalan beberapa waktu lalu menjadi penyebab utamanya.

"Kalau panas pasti debu, kalau hujan pasti banjir. Saya tidak mengerti mengapa jalanan ini rusak terus," kata wanita berambut pendek itu, Rabu (7/9).

Pemko Medan agaknya belum memiliki niat untuk memperbaiki kondisi jalan yang tak layak. Padahal dari informasi yang beredar, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, juga bertempat tinggal di sekitar Jalan Gunung Krakatau.

"Nggak berani saya mengadukannya, nanti mereka tak terima pula. Biarkan sajalah, mudah-mudahan mereka melihat dan segera membetulkannya," ujar Boru Saragih.

Sementara Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, tidak bersedia memberikan konfirmasi ketika ditanyai oleh Analisadaily.com via seluler terkait persoalan tersebut.


Sumber : http://news.analisadaily.com/read/wakil-walikota-medan-tak-peduli-dengan-jalan-rusak/261646/2016/09/07

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Wakil Walikota Medan Tak Peduli Dengan Jalan Rusak . Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top