Waspada saat Pakai Toilet Umum, Orang Ini Temukan Hal Mengerikan Tersembunyi Dibalik Tisu Toilet


Nontoncinta.com -  Apakah anda Sering menggunakan toilet umum? Sebaiknya mulai sekarang Anda harus berhati-hati, sebab seorang dari pengguna akun Facebook yang bernama Kenny Chiu asal Perth, Australia Barat menemukan hal yang tidak mengenakkan saat menggunakan toilet umum.

Seperti yang dilansir Lihat.co.id dari situs Viral4Real, pada Senin (12/9/2016). Kenny Chiu menemukan ada jarum suntik yang sengaja disembunyikan di balik tempat tisu toilet umum.
Jarum suntik itu terlihat mencuat di balik tisu dan siap melukai pengguna toilet yang hendak mengambil tisu.tisu-toilet_20160912_231218Jika anda tak hati-hati bisa-bisa tangan anda bakal terluka karena jebakan jarum suntik tersebut
Dan yang Lebih menakutkannya lagi, ternyata jarum suntik tersebut berisi virus HIV atau Hepatitis B yang ditularkan melalui darah pada jarum suntik.

Meskipun pada saat ini belum ada dikonfirmasi apakah isi jarum suntik yang ditemukan tersebut mengandung virus berbahaya atau tidak.

Namun yang jelas kasus ini merupakan peringatan bagi kita semua untuk tetap waspada dan hati-hati saat menggunakan toilet umum.

Begitupun pada saat ingin mengambil tisu di toilet umum, kita harus berhati-hati dan lebih teliti untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi.

Bagi anda yang pernah mengalami kejadian sama dengan Kenny, coba periksakan diri anda ke dokter secepat nya untuk mengantisipasi, lebih baik mencegah dari pada mengobati.Dan Beruntungnya peristiwa ini tidak terjadi di Indonesia.
 Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Waspada saat Pakai Toilet Umum, Orang Ini Temukan Hal Mengerikan Tersembunyi Dibalik Tisu Toilet. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top