6 Pelaku Pembunuhan Dilapo Tuak Berhasil di Ringkus


Nontoncinta.com - ,Rantauprapat – Tim Resmob Polres Labu­hanbatu bekerjasama dengan Polsek Silang­ki­tang mering­kus enam pelaku kasus penga­niayaan mengakibatkan kor­bannya meninggal dunia, Minggu (23/10) pukul 15.38 WIB.

Dari penge­royokan yang terjadi, di wa­rung tuak milik Yusuf Si­regar di Dusun Aman Mak­mur, Desa Ajoran Langga­payung, Keca­matan Sei Ka­nan, Ka­bupaten La­buhanbatu Selatan itu, menga­ki­bat­kan Alim Dalimunthe mening­gal dunia.

“Berkat kerjasama dengan pihak keluarga dan orang tua tersangka, Tim Resmob Polres Labuhanbatu bersama Polsek Silangkitang me­nga­­mankan enam pelaku,” kata Ka­polres La­buhanbatu AKBP Te­guh Yuswardhie kepada para war­tawan.

Dari kronologis kejadian­nya, Kapolres mengatakan, saat itu Dede Dalimunthe dan M Rifai Siregar tiba di warung milik Yusuf Siregar dan duduk di teras. Sedang pelaku duduk di dalam yang berjarak dua me­ter.

Kemudian, datang Alim Da­li­mun­the bersama M Imran dan duduk bersama korban. Ti­ba-tiba pelaku melempar Dede Dalimunthe de­ngan bo­tol bir mengenai bagian kepala dan dipukuli teman pelaku de­ngan kursi. Saat itu, Alim Da­limuthe me­nyuruh M Imran untuk menyelamatkan Dede Dalimunthe yang telah berlu­muran darah dan M Imran mem­bawa Dede Dali­mun­the keluar serta sembunyi karena dikejar pelaku.

Ketika M Imran melihat mobil patroli polisi melintas, M Imran membawa Dede Da­limunthe ke pinggir jalan dan saat itu M Imran melihat Alim Dalimunthe tergeletak di jalan serta berlumuran darah. Per­sonel polisi yang melaksana­kan patroli membawa korban ke Klinik Raifan guna dibe­rikan perto­longan dan korban Alim Dali­munthe sudah me­ninggal sesampai di Rumah Sakit.

Kapolres menjelaskan, pa­ra pelaku yakni, MHH (26) Security PTTN warga Emplasmen Kecamatan Hajoran, Paluta, MBD (38), warga Desa Huta­baru Nangka, Kecamatan Ha­longonan Paluta, HDPH (26) warga Paluta, IH (32), warga Pa­luta, AH (21) centeng ke­bun, Pa­luta dan TH (30), war­ga Paluta diamankan di Polsek Sei Kanan. Sedang barang buk­ti yang disita pecahan botol bir, Whiskey, batu mangga, kursi pecah serta tersangka akan dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu, jelas Kapolres.

 Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading 6 Pelaku Pembunuhan Dilapo Tuak Berhasil di Ringkus. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top