728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 18 Oktober 2016

Anak Ini Berjalan di Belakang Kaki Ayah, Selanjutnya Mengenaskan


Nontoncinta.com - Orang tua mana yang ingin melihat buah hatinya bahagia dan senang bermain-main dengan mereka. Dipastikan, semua orang tua pasti ingin melihat buah hati bahagia dan bermanja-manja dengannya. Namun, meski begitu orang tua tetap harus waspada dan berhati-hati saat bermain-main bersama buah hati. Apalagi, buat orang tua yang sering kali mengajak buah hati bermain dengan cara yang cukup berbahaya seperti melempar anak di atas kepala lalu menangkapnya atau mengizinkan anak berjalan di belakang kaki orang tua sementara sang anak tidak berjalan dengan baik.


Dikutip dari laman mirror.co.uk, insiden tragis dan mengenaskan beberapa waktu lalu baru saja menimpa seorang anak di sebuah supermarket di China. Anak itu diperkirakan masih berusia di bawah lima tahun. Saat berbelanja di Supermarket bersama sang ayah, sang anak justru mengalami insiden yang begitu mengenaskan dan memilukan.


Anak dan ayah yang sedang bermain-main di lorong supermarket saat mereka berbelanja

Dalam video yang beredar dengan durasi tak lebih dari satu menit terlihat sang anak berjalan di belakang kaki sang ayah. Anak yang awalnya begitu girang dan bahagia tersebut juga terlihat sedang memegang kedua tangan sang ayah sambil berjalan mengikuti sang ayah. Tak diduga, moment yang menyenangkan tersebut dalam sesaat menjadi moment yang begitu memilukan dan mengiris hati. Mengenai video, maaf karena kami tak bisa menayangkannya. Kami menganggap video tersebut terlalu tragis dan dikhawatirkan membuat siapa saja tak akan tega untuk melihatnya.

Ayah yang berjalan di depannya tidak kuat menahan beban tubuh anak dan kehilangan keseimbangan. Tubuh sang ayah lalu terjatuh mengenai tubuh anak. Beban tubuh ayah yang cukup berat pun membuat anak mengalami patah leher dan beberapa luka serius di tubuhnya.

Seorang wanita yang kebetulan juga ada di dekat ayah dan anak ini terlihat langsung menolong sang anak. Anak malang tersebut selanjutnya segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, dikatakan bahwa nyawa anak yang tidak disebutkan namanya tersebut tidak dapat tertolong. Ia mengalami patah leher yang serius dimana ini menghambat kinerja sistem pernafasan dan otaknya. Sementara untuk sang ayah, ia saat ini sedang diperiksa oleh pihak kepolisian dan dimintai keterangan lebih lanjut mengenai insiden mengenaskan ini.




Ayah kehilangan keseimbangan dan tubuhnya pun menimpa sang anak

Ladies, kita semua tentu berharap bahwa insiden mengenaskan seperti ini tak pernah terjadi lagi ya. Atas insiden ini, diharapkan bahwa setiap orang tua bisa menjaga dan merawat buah hati dengan baik setiap hari. Diharapkan, orang tua tak pernah lalai untuk terus memantau keselamatan buah hati dan pastikan agar tidak mengajak buah hati bermain dengan cara yang berbahaya agar hal tersebut tak membahayakan buah hati atau juga orang-orang di sekitarnya


Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa




BERITA TERBARU DAN TERKINI BERITA CINTA | FILM CINTA | ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Anak Ini Berjalan di Belakang Kaki Ayah, Selanjutnya Mengenaskan Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta