728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 12 Oktober 2016

Beda Ibu Ani SBY Dikipasin dan Jokowi Pegang Payung sendiri bikin Netizen Heboh


Nontoncinta.com - Presiden Jokowi bersama dengan Iriana Jokowi meninjau langsung pembangunan saluran resapan air hujan di Sleman, Yogyakarta.

Pembangunan dari saluran resapan air hujan itu adalah bagian dari Program Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa.

Menurut agenda yang OkTerus.com dapatkan, peninjauan ini menjadi rangkaian terakhir di Kota Yogyakarta.
Kondisi lokasi yang sedang diguyur hujan tak menyurutkan semangat Jokowi untuk tetap meninjau lokasi. Ia terlihat memegang sebuah payung hitam sendiri dengna mengenakan kemeja putih.

Ia berdiskusi dengan Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sandjojo mengenai penggunaan dana desa yang sebelumnya sudah diwanti-wanti oleh Jokowi agar dapat dikelola secara swadaya.

Perlu pembaca OkTerus.com ketahui bahwa pemerintah pusat sudah memberikan dana Rp 40 triliun atau dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya agar dapat mengatasi kesenjangan sosial.

“Sehingga betul-betul perputaran ekonomi di desa itu lebih baik,” ucap Jokowi beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu kemarin, jagat dunia maya sempat dihebohkan dengan foto seorang ajudan Ibu Ani Yudhoyono yang memegangi kipas portable untuk dapat mendinginkan punggungnya.

Sontak saja, dengan adanya foto Presiden Jokowi yang memegangi payungnya sendiri saat melakukan peninjauan di Sleman membuat netizen kembali membandingkannya.

Netizen menganggap kalau perbedaan antara Jokowi dan Ani Yudhoyono sangatlah kontras bagai langit dan bumi.



Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Beda Ibu Ani SBY Dikipasin dan Jokowi Pegang Payung sendiri bikin Netizen Heboh Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta