728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 28 Oktober 2016

CURHAT SEORANG ISTRI YANG TERSAKITI YANG DI HIANATI SUAMI NYA DEMI CEWEK MARKETING PERUMAHAN.


Nontoncinta.com - Pertama tama saya minta maaf karna telah menceritakan masalah keluarga saya di memsos tapi berhubung berita nya sdh menyebar jadi saya ingin mengklarisifikasi apa yg di katakan antiqa mayanti dengan suami saya ahai tan jadi saya ingin meluruskan perkataan mereka tentang saya jadi saya ingin memberitaukan bahwa yang mereka katakan tentang saya adalah bohong jadi saya ingin menceritakan dari awal pertama mereka selingkuh sampai sih antiqa mayanti hana bisa tinggal di rmh kami dan sampai saya bisa bekerja ke malaysia !!!!

Berawal dari waktu itu saya hamil anak saya yang bungsu wkt itu dokter mengatakan kalau anak yang saya kandung sungsang jadi harus di oprasi,karna di batam tidak ada yang jaga saya kalau mau oprasi,jadi saya memutuskan untuk pulang kampung krn saya pikir kalau di kampung saya melahirkan oprasi disana saya bisa di jaga sama mama saya maka dari itu saya pulang kampung.wkt saya pulang saya sdng hamil 7 bln dan sampai disana hubungan saya dwngan suami saya tidak ada masalah apa apa kami tidak berantem kami masih sayang sayang dan gak ada mslh apa apa masih chating2 sayang sayangan tiap hari nya,dan pas gua oprasi bayi saya tgl 2 oktober 2015 hubungan saya dengan suami juga masih romantis,setelah anak saya yang bayi itu mau sebulan saya suruh suami ambil rumah di batam dan suami saya ambil rumah nya di perumahan cipta asri dua

 sama marketing itu dan waktu itu laah suami saya berkenalan dengan sih antiqa mayanti ( hana ) dan lewat perkenalan itu ahirnya mereka berdua saling tukar pin bb malam nya mereka chating cheting gan dan malam itu juga suami saya mengajak sih antiqa mayanti pergi dugem ( disko ) dan disitu lah mereka kenal lbh jauh sampai ahirnya tidur bersama,selama sebulan mereka dugem trus di p2.waktu Sih antiqa mayanti sudah mengetahui kalau suami saya sudah berkeluarga dan mempunyai 3 orang anak cowok. Trus setelah anak saya 2 bulan saya bilang suami saya kalau saya mau balik batam tapi suami saya malah bilang kok gak tunggu habis tahun baru aja balik,jadi saya langsung curiga kenapa suami saya belum kasih saya balik cepat yaa padhl wkt saya baru 2 bln di kampung suami saya ngotot suruh saya balik karna katanya sepi rymah gak ada kami tapi karna blm lahir baby nya jadi gak bisa balik waktu itu,disitu hati saya mulai gak enak hati kcl saya mengatakan

kalau ini pasti ada apa apa dengan suami saya di batam krn dari gaya bicara nya sepertinya dia tidak senang saya balik cepat ke batam.tapi krn hati sudah mualai gak enak ahirnya saya balik batam sama anak saya nmr dua dan bayi saya.sampai disana suami saya jemput saya dan kami pulang ke barelang waktu itu saya dan suami masih tinggal di barelang di rumah kakak ipar saya.karna di barelang susah air makanya saya suruh suami ngambil rumah di batam.saya capek tinggal di barelang karna setiap hari saya harus mengankat air dari lantai 1 naikan ke lantai 2 sebanyak 1 drum besar buat kebutuhan kami mandi masak dll.sebenarnya saya gak sanggup tapi krn saya pikir keluarga saya jd walaupun berat saya hrs jalanin ssh senang saya hrs jalanin krn saya syg sama keluarga kcl saya.belum lagi setiap hari saya ngepel n nyapu berulang ulang sehari bisa sampai puluan kali soalnya di bawah rumah saya di bikin gudang arang maknya debu arang nya naik ke atas

semua mknya saya cpk badan saya mau rontok rasanya stiap hari harus kerja bayak blm mau ngurus anak sama masak semua saya kerjakan dengan sendiri gak ada yang bantu,perna dapat pembantu tapi pembantu aja 2 minggu berenti karna gak tahan nyapu ama ngepel trus berulang ulang hbanya kalau gitu debu bayak.krn itu laah saya suruh suami ambil rumah di batam dan saya tidak menyangkah karna ngambil rumah itu lah suami saya berjumpa dengan marketing itu ahirnya selingkuh dengan antiqa mayanti itu.dan waktu saya tau teman nya bilang kalau suami saya berselingkuh dengan marketing itu saya kaget dan menangis rasanya semua badan saya terasa begetar krn tidak menyangkah suami saya berselingkuh di saat saya baru habis di oprasi bayi nya,dan waktu saya tanya kan soal apa benar yang di katakan teman nya dan dia bilang iya dia emang ada hubungan dengan cew marketing tuh,saya mendegar pengakuan nya saya menangis dan saya bilang suami saya kalau dia tinggal kan cewek itu kasian kami dan anak anak tapi suami saya hanya bilang tidak bisa dia sudah terlanjur sayang sama marketing itu dan suami saya menerimah cewek nya itu ada dalam kehidupan kami.saya tak bisa trimah wkt itu dan ahirnya saya memutuskan pulang kampung lagi bersama dengan bayi dan anak saya yg nmr dua,dan wkt saya pulang kampung suami saya mengantar

saya di bandara disana saya menangis terseduh seduh dalam hati saya berbicara kenapa suami saya tega membiarkan saya dan anak anak pulang demi cewek marketing itu tidak habis pikir saya,sdktpun tidak ada rasa sedih tampak di wajah nya.hancur betul hati saya saat itu tapi saya hanya berdoa semoga saya kuat di penjalanan nanti untuk membawa pulang anak anak saya ini ke kampung di pesawat saya menangis sampai tidak perduli lagi orang orang di samping saya melihat saya menangis ahirnya saya biasa sampai di manado dengan anak anak saya,sampai di kampung saya makin stres mikirin suami saya saya pikir saya balik kampung saya bisa lupain dia teryata tidak bisa dan ahirnya saya baru seminggu di manado saya balik batam lagi dengan anak nmr dua saya dan baby nya saya tinggalin sama mama saya jadi mama saya yg merawat anak bayi saya itu.dan saya sama anak nmr dua balik batam lagi.sampai di batam suami saya tinggal bersama marketing di kost nya,dan saya ama anak saya tinggal di kost adik saya.waktu saya tinggal di kost adik saya suami saya datang ke kost adik saya dan wkt itu semalam dia tidur di tempat kami semalam dia tdr di kost

marketing itu stiap hari saya menangis sakit hati sampai tidak bisa makan mkin hari badan saya makin kurus karna sakit hati jadi tidak bisa makan semua makanan terasa hambar.ahirnya adik saya kasihan melihat saya makin hari makin kurus adik saya tidak mau melihat saya mati karna sakit hati jadi adik saya mengajak saya kerja di malaysia,kata adik saya ngapain kamu pikirkan suami macam gitu tega selingkuh di depan mata masih bayak cowok di luar sana jadi adik saya suruh gua move on tapi tidak bisa saya begitu sayang sama suami saya.dan ahirnya saya mau ikut sama adik saya kerja dan waktu itu saya tanya suami saya kalau saya mau kerja di malaysia dengan adik saya dan suami saya bilang pergi saja biar saya yang jaga anak saya yg nmr dua itu wkt suami saya mengizin kan saya kerja di malaysia dalam hati saya menangis kenapa suami saya tega membiarkan saya pegi kerja sementara saya masih dalam pemulihan sehabis oprasi apalagi saya baru oprasi dua bln lbh saja,malam itu suami saya tidur di kost marketing itu dan rencana besok pagi nya saya mau berangkat malaysia krj, dan pagi pagi nya saya bepikir lagi saya

 tidak jadi pergi jadi saya chat suami saya dan saya bilang saya tidak jadi pergi tapi suami saya hanya bilang tong kosong nyaring bunyi nya bilang mau pergi tapi ahirnya gak sambil marah marah jadi karna kata katanya bgt ahirya saya membranikan diri pergi ke malaysia sendiri tapi adik saya sudah tunggu saya disana.saya bekerja karoke di sana selama 2 bln dan wkt saya balik ke batam suami saya sudah membawa sih marketing itu tinggal di rumah baru di cipta asri dua itu dan saya sakit hati lagi saya tidak balik rumah saya pergi lagi malaysia sebulan, dan saya balik batam lagi trus saya pulang rumah kami di cipta saya dengan adik saya. Sampai disana saya melihat suami saya dengan marketing itu tinggal di rumah kami,di rmh wkt itu saya tdr di kmr sebelah dengan adik saya sementara suami saya tdr dengan selingkuhan nya di kamar satu lagi.sdh btl saat itu tiap malam saya gak bisa tdr saya menangis gak hbs pikir laah kok tega betul mereka sakiti saya

 di dpn mata,saya tiap hari di rmh smntra suami saya jalan jalan trus dengan marketing itu pegi mall pegi dugem pasti dengan marketing itu.istri mana yang sanggup melihat semua itu.apalagi di rmh mereka mesra mesra saya masak mereka depan tv cium ciuman ampun gak sanggup juga saya melihat nya stiap hari,ahirnya malam itu saya keluar dari rmh dan bersama sama adik saya kami keluar dr rmh dan pergi di kost adik. .di jalan saya menangis hancur btl rasanya hati ini.gak berapa lama saya dan adik masuk kerja lagi dan saya kerja lagi sebulan saya balik rumah dan saya suruh suami suruh

marketing itu tinggal di kost nya jadi dia tinggal di kost nya lagi smtra saya di rmh gak kerja lagi saya jaga anak saya lagi tadinya anak saya di jaga sama teman saya di barelang sblm nya di jaga sama suami n cewek nya krna stiap malam mereka kluar pergi dugem tinggalin anak saya sendiri di rmh sampai anak itu nangis2 mereka asik dugem krn mereka sering tinggalin anak saya jadi wkt teman saya dari barelang datang ke rmh anak saya ikut sama teman saya dan tidak mau balik lagi di rmh katanya papi sama tante hana jahat tinggalin justin trus tiap malam pagi baru plg. .kasian juga sih justin di tinggal tinggal sama mereka trus.


Trus gak brp lama lagi suami saya suruh sih cewek itu tinggal di rumah lagi bersama sama dengan saya lagi di rmh situ.tiap hari melihat lagi mereka mesra mesra sampai ada saya di rumah mereka tidak malu berhubungan suami istri ya tuhan gak sanggup laah rasanya melihat orang yg kita sayang ama cewek lain ,suami saya berubah btl tidak pernah sayang lagi sama anak anak kasih sayang nya sdh ke cewek itu semua kemana mana selalu sama cewek itu.trus suatu malam mereka pergi pujasera minum jadi dompet cewek itu saya buka dan saya melihat disitu bayak kali pengangan cewek itu di bungkus pakai kain putih ada juga yg kayak kertas2 ada tulisan arab arab gitu trus disitu ada juga

liontin yg ada batunya wrn ungu dan dan sblm nya sdh perna tengok sama sehu batu itu katanya batu kecubung klo cew pki itu cowok gak bisa lepas batu itu ada isi nya kayak gaib gitu katanya dari pantai selatan kalau tidak salah itu nyai loro kidul.pantesan saja cewek itu malam jumat jam 12 malam mandi bunga melati..gua perna sempat mau buang batu itu tapi katanya tidak blh buang sembarangan bisa kena ke keluarga saya krn batu itu bkn batu biasa ada isinya jadi saya tidak jadi buang...trus wkt suami saya pergi minum di pujasera sama cewek itu dan saya bongkar dompetnya krn penasaran apa isi di dlm dompet tryata byk dukun di dlm jd gua chat suami saya trus saya bilang itu hana bayak simpan dukun2 di dompet saya bongkar dompetnya jadi kara suami itu pelaris biat dia kerja tampi saya tidak percaya karna bayak betul mungkin dia baca chat saya dengan suami saya jd hana nya balik rmh datang

jemput teman suami saya untuk minum bareng bersama mereka tapi wkt itu dia msk kamar mungkin dia ambil batu itu bawa pergi malam nya mereka tidur di hotel gak tdr di rumah pagi baru pulang jadi pas beaok mereka bakik rumah saya lagi masak dan cewek itu masuk kamar dan dia bilang katanya batunya yg liontin itu hilang jadi saya bilang smlm saya bongkar dompet kamu saya melihat batu kamu ada di dlm dompet.jadi katanya kenapa kakak bongkar dompet saya saya bilang iya sorry saya bongkar dompet kamu karna saya mau liat ada apa di dompet kamu karna saya tau biasanya kalau orang ada pki dukun2 gitu biasa suka selip selip di dompet teryata benar bayak sekali dukun dukun di dompet mu itu jadi kami berantem sampai suami saya mau tumbuk saya ahirnya cuma kena kaca

lemari sampai 5 jahitan tangan nya.jadi cewek itu sudah keluar pegi tempat teman nya dan suami saya tanya saya kalau ada ngambil batu itu jadi saya bilang saya gak ngambil krn saya merasa saya emang gak ngambil jadi saya bersumpah demi keluarga saya dan anak saya kalau saya gak ngambil kalau saya ngambil saya celaka di jalan,saya brani bersmpah krn saya tau saya gak ngambil.trus suami saya bilang kalau begitu saya bersumpah di alkitab dan cewek itu bersumpah di alquran tapi cewek itu gak brani sumpah, jadi di rmh itu di bongkar semua cari batu itu gak ada di rmh saya ada teman suami saya tinggal dan mereka ikut cari semua gak ada batu nya.jadi pas saya da di malaysia dan suami saya sdh pegi singapore tiba tiba dia mau cari sabun mandi jadi kata teman suami saya yg tinggal di rmh

coba liat di kamar saya kemarin kakak bayak sabun mandi taru di kamar jadi tempat yang saya taru sabun mandi itu atasnya tempat asesoris saya jadi bisa bisa nya dia mau ambil sabun mandi tapi buka kotak asesoris saya trus dia bilang eh rupanya ada di tempat asesoris saya batu liontin nya itu dia bilang saya yang ngambil tapi pikir aja secara logika kalau saya yang ngambil batu itu kenapa saya mau kasih di tempat asesoris yang tempatnya nampak gitu kalau saya ngambil pasti saya bawa ke malaysia atau buang kan sedangkan suami saya lagi cari batu itu sampai mrh saya betul karna batu liontin itu.benar benar kurang ngajar kan cewek itu mau fitna saya soal batu itu biar saya kena hajar suami saya lagi. .dan ahirnya gak brp lama dia ama suami celaka di motor ahirnya termakan ke cewek

itu jg sumoah gua yang gua bilang wkt liontin nya hlng....tapi wkt saya di malaysia suami saya minta maaf katanya mi maafin pi ya sdh nuduh mi ambil batu itu rupanya batu itu gak hilang batu itu ada hana jumpa di kotak asesoris mi di kamar tapi pi tau itu pasti mi gak ngambil karna klo mi ngambil gak mungkin simpan di tempat asesoris yg nampak nampak gitu jadi kata suami saya bilang kalau mi pulang dari malaysia kalau plg rmh gak usah kelai sama hana soal batu itu pi gak suka kalian berantem.jadi saya bilang iya wkt itu hana tinggal di rmh saya.jadi kata suami mi gak usah krj lagi plg batam aja jaga justin biar pi yang kerja nanti saya mau adil juga sama mi katanya.jd saya plg dr malaysia trus cwek tu dengar saya mau pulang dia cepat cepat pindah cari kontrakan tapi suami saya yg bayar kontrakan nya mungkin dia tak mau liat saya karna takut saya nanya soal batu itu ke dia mungkin dia merasa emang batu itu bkn saya yg ngambil jadinya dia tak mau tinggal lagi serumah

dengan saya.trus suami saya plg dari singapore dia gak trus di rmh duluan dia pegi tempat cewek itu besok malam baru datang di rmh. .trus wkt suami saya di rmh saya pegang hp suami saya dan saya uplod pic saya di fb suami saya trus cweknya chat suami saya marah2 katanya kenapa uplod pic saya sementara disitu bayak keluarga dia katanya jd suami saya biilang itu bkn saya uplod tapi istri saya uplod jd dia marah trus jd suami saya marah ke saya soal saya uplod pic saya itu jadi saya gak trima dia marah saya loh saya bilang emang kenapa kalau saya uplod pic saya cuma satu pic itu pun kenapa tidak boleh saya kan istri kamu kenapa kalau sih cwek itu tag pic dia di fb suami saya boleh suami saya pun tidak marah jd saya skt hati banget krn suami saya kok pilih kasih gitu jadi pas saya buka fb suami saya pic yang saya uplod sudah tidak ada rupanya sudah di hapus cwek itu jadi saya gerem laaah saya tanya suami katanya dia gak hapus kalau dia gak hapus berarti cewek itu lah yg hapus

soalnya dia tau paswort suami saya.pas malam nya dia datang kerumah gak tahan lagi saya pas liat mukanya saya langsung pukul dia dan jambak rambutnya tapi suami saya dorong saya sampai terhempas jauh untung aja kepala saya gak kena keramik kompor gas..saya sudah bayak diam dan selalu mengalah tapi cewek itu benar2 keterlaluan sekali dan suami saya pun kalau cewek itu buat slah dia slalu bela sakit btl hati saya di giniin karna saya pukul cewek nya jadi suami saya marah saya jadi dia seminggu tinggal di kontrakan cewek dia jd saya bilang suami saya kenapa kamu gak plg rmh

katanya kalau saya mau ikut dalam permainan dia saya harus ikut kata kata dia terserah aku mau buat apa kamu jangan mrh kalau kamu tidak suka kamu blh pergi dr rmh itu,betapa hancur hati saya dengar suami saya ngomong gitu jd saya putuskan pulang kampung sama anak saya jadi saya bilang saya mau plg sama justin dia tak mau antar kami di bandara tapi karna saya menangis saya bilang mungkin ini laah kamu terahir liat saya dan anak ahirnya dia mau antar dan malam itu dia tidur di rmh dan cewek itu pun marah dia karna mau antar kami dan mau tdr di rmh malam itu.kok ada cwek begitu ya di

dunia sampai mau antar istri anak pun gak blh wkt tinggal di rmh sama cewek itu sama sama dia pun gak kasih kalau suami saya dekatin saya gitu kalau suami saya kemana dia ikut trus sampai tidur malam pun dia jagain suami saya dia takut suami saya tidur sama saya ampun lah seharusnya saya yang marah tapi ini malah terbalik pula perasaan saya istri tapi seperti saya jadi selingkuhan dan dia selingkuhan malah seolah olah jadi istri. .coba teman teman pikir wanita seprti apa dia?? Jahat btl laah....
Oyaaa saya mau menambakan lagi cerita soal rmh yang kami kredit itu wkt suami akat kredit saya gak bertanda tangan di surat akat kredit itu padahal saya istri sah lo tapi kenapa saya tidak di anggap.wkt itu emang surat ada saya simpan di kost adik,tapi sdknya dia tunggu saya plg dr malaysia baru akat kredit ini malah dia bikin identitas baru dan tulis lajang apa gak skt hati saya sama suami saya. . .
Trus wkt saya saya sudah pulang kampung tgl 3 oktober ini saya melihat cewek nya posting terus

photo dia ama suami di facebook dia saya bilang suami tolong bilang sama cewek itu sih hana jangan posting pic mesra karna kasihan kami di kampung saya sama anak di ngomong ngomong ama orang apa gak kasihan yaa sama kami berdua mungkin disisi lain cwe itu bangga dapatin suami saya tapi disisi lain kami sama anak malu di omong orang tapi saya bilang suami malah suami saya bilang gak apa lah kamu kan sudah tau hubungan saya dengan hana itu jadi gak apa lah di uplod pic tuh lagian dia cewek special ku.jadi saya geram lah kalau begitu biar saya posting aja biar seluruh dunia tau aja tentang masalah ini makanya saya posting lo,saya mohon maaf kalau ada org yg gak suka postingan saya itu saya gak bermaksud menyakiti siapa pun tapi saya cuma mencurakan isi hati saya dan

menceritakan apa yg terjadi dalam hidup saya,semua yg saya ceritakan ini itu laah yg terjadi dalam hidup saya dan semua cerita ini benar dan gak bohong kalau saya berbohong gak selamat keluarga saya !!!!
Suami saya bilang di fb saya pelacur seharusnya dia gak blh bilang gitu terhadap istri sah nya krna apa dia gak malu wkt saya sdh di malaysia dia sendiri yang bilang lbh baik kamu jadi pelacur aja di malaysia tega btl suami bilang bgt hanya demi cewek marketing itu sampai saya nangis dlm hati istri kok di bilang jadi pelacur sementara sih cwk pelacur itu malah di simpan dlm rmh ya tuhan tapi tuhan gak ttp mata besok nya motor nya hilang mungkin juga itu karma krna menyakiti istri. .sebanrnya kasian juga liat suami saya tdnya da senang krn selingkuh hbs semuanya nya hrs mulai lagi dari nol. Mudahan aja suami saya cpt bertobat walau tidak kembali terhadap saya lagi tapi setidaknya dia masih ingat akan anak anaknya. .
Buat kakak kakak ipar saya di batam maaf kan saya krn telah menceritakan masalah ini di mensos,karna mereka yang duluan posting pic mesra. Saya hanya meneruskan nya .. jd skali lagi maaf kalau saya berbuat salah dlm hal ini,karna saya merasa tersakiti mudahan aja dengan ini semua bisa membuat saya melupakan ahai . .trimah kasih bayak buat kakak kakak ipar saya yang sudah baik sama saya selama saya berkeluarga dengan adik mereka ahai selama 12 thn lbh kebaikan kalian semua saya tidak akan perna melupakan nya. .

Dan buat pelajaran buat ibu ibu mudah di batam jangan jadi seperti saya jaga lah suami kalian baik baik jangan jadi seprti saya menyesal pun sdh terjadi. .doain saya semua semoga saya bisa jadi ibu yang baik buat anak anak saya dan cepat move on,sorry banget kalau kata kata nya mungkin gak tersusun dan beraturan dengan baik...

Buat kalian yang sudah menyakiti saya dan anak saya saya hanya bilang selamat berbahagia di atas penderitaan orang lain. .saya tidak akan membalas nya biar TUHAN yang membalasnya,karna saya percaya TUHAN tidak akan perna ttp mata bagi orang yang benar dan percaya terhadap nya saya percaya KARMA itu pasti ada dan apa yg kalian tanam itu lah yang kalian tuai nanti !!!! Gbu.....
Salam dari saya Vicky Xu ( Sheren )


Sumber : https://www.facebook.com/vicky.xu3/posts/1246634725408425

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: CURHAT SEORANG ISTRI YANG TERSAKITI YANG DI HIANATI SUAMI NYA DEMI CEWEK MARKETING PERUMAHAN. Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta