728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 31 Oktober 2016

HEBOH MENOLAK DIKAWINKAN, PRIA INI NEKAT POTONG KEMALUANNYA


Nontoncinta.com - Seorang pria Asia yang dipaksa menikahi istri kedua yang tidak dia suka, nekat memotong alat kelaminnya. Demikian sebuah sumber di kepolisian seperti dikutip Khaleej Times.

Namun para dokter di Rumah Sakit Al Qassimi di Sharjah, Uni Emirat Arab, berhasil menyelamatkan pria 26 tahun itu dan memulihkannya di rumah sakit.

Menurut seorang pejabat Kepolisian Sharjah, pihak rumah sakit yang memberi tahu mereka tentang insiden itu. Awalnya polisi mengira pria itu mencoba bunuh diri, tetapi tim penyelidik menemukan itu merupakan sengketa keluarga yang menyebabkan pria itu melakukan tindakan nekat.

Polisi mengatakan, keluarganya telah memaksa pria itu untuk melakukan pernikahan kedua yang tidak suka. Sebab dia sudah memiliki istri dan dua anak perempuan di negara asalnya dan karena itu dia tak ingin menikah lagi.

Maka, kata polisi, untuk menghindari perkawinan yang dipaksakan itu, pria itu memotong organ laki-lakinya.

Pria itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Kuwaiti oleh saudaranya. Potongan organ kelelakiannya dimasukkan ke dalam kantung plastik dan diserahkan ke dokter begitu mereka tiba. Namun, karena kondisinya serius, pria itu dipindahkan ke Rumah Sakit Al Qassimi.

Menurut seorang pejabat di rumah sakit, ketika datang pria itu mengalami pendarahan parah. Tim dokter yang terdiri dari Dr Younis Al Shamsi, konsultan urologi dan sistem reproduksi, serta Ahmed Abu Al Naja, konsultan dan ahli bedah vena, segera melakukan operasi untuk mengembalikan organ itu ke tempat semula.

Menurut Dr Younis, semula pria itu menolak untuk dilakukan operasi pemulihan. Dibutuhkan waktu cukup lama oleh tim dokter dan saudaranya untuk membujuk dan meyakinkan dia agar bersedia dioperasi.

Tim dokter akhirnya sukses mengembalikan alat kelamin itu setelah menjalankan operasi selama tiga jam. Dan menurut dokter, kondisi pria itu sekarang stabil.

“Saya telah melakukan sejumlah operasi pada organ laki-laki, tetapi kasus ini sangat aneh dan langka, karena organ terpisah dari tubuh dan dibawa ke kami dengan mengenakan kantong plastik,” kata Dr Younis.

 Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HEBOH MENOLAK DIKAWINKAN, PRIA INI NEKAT POTONG KEMALUANNYA Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta