728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 28 Oktober 2016

INILAH TANDANYA ORANG YANG MUDAH TERKENA PELET


Nontoncinta.com -  Ilmu pelet ini adalah sejenis ilmu ghaib yang menggunakan khodam/energi bentukan dari sebuah ajian yang berasal dari energi alami atau dari energi Jin. Sehingga orang yang terkena ilmu ini akan langsung merasakan jatuh cinta yang amat mendalam dan tidak mau berpisah sama sekali.

Ilmu ini memiliki masa berlaku juga loh..ya sama kaya kartu isi ulang. Hanya 40 hari sejak dikirimkan. Tapi ga selalu berhasil juga ya tergantung dari iman dan pikiran orang yang dipelet saat itu.

Cara menggunakan ilmu pelet ini juga tidak terlalu susah karena cukup menggunakan media benda-benda yang dipakai oleh calon korbannya. Karena cara kerjanya adalah dengan benda yang melekat pada korban ini lah melekatnya “tenaga eterik” yang dapat digunakan untuk memutar balikkan perasaan korbannya yang semula benci menjadi cinta dan begitu juga sebaliknya.

Lalu bagaimana tandanya jika orang itu sudah terkena pelet? Gampang saja, salah satu tanda umum yang sering terjadi adalah korbannya yang semula sangat membenci orang itu kemudian tiba-tiba muncul rasa cinta yang sangat luar biasa dan tidak dapat terbendung lagi.

Dan berikut ini adalah ciri-ciri dari orang yang mudah terkena dari ilmu pelet:

Terlalu supel dan orangnya mudah bergaul
Tidak punya pagar batin atau tidak kuat iman
Tidak memiliki kegiatan dan sering nganggur
Suasana hati yang galau
Terbiasa tidur sore hari
Sudah ada getaran cinta sebelumnya meski hanya kecil saja
Orangnya sangat penakut
Lebih suka melamun dan menghayal sendirian di pojokan

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: INILAH TANDANYA ORANG YANG MUDAH TERKENA PELET Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta