ISTRI KAKEK NASIR MALAH PAMER FOTO DENGAN COWOK BARU DI MEDSOS KETIKA SUAMINYA MENDEKAM DI PENJARA


Nontoncinta.com - Masih ingat dengan seorang gadis ABG umur 18 tahun yang menikah dengan seorang kakek tua beberapa waktu yang lalu? Gadis yang bernama Milawati itu menikah dengan seorang kakek umur 63 tahun yang bernama Haji Nasir karena kakek itu sangat kaya di kampungnya.

Tapi kini nasib buruk menimpa Haji Nasir karena dia harus mendekam di dalam penjara akibat kasus kecelakaan lalu lintas. Pada hari sabtu tgl 27 agustus 2016 lalu Nasir menabrak seorang pejalan kaki yang bernama Nonci. Diketahui Nonci adalah warga Dusun Parigi, Desa Pitung Pidange, Kec.Libureng, Kab.Bone SulSel itu akhirnya meninggal setelah mendapat perawatan pada hari kamis, 1 september 2016.

istri-kakek-nasir-malah-pamer-foto-dengan-cowok-baru-di-medsos-ketika-suaminya-mendekam-di-balik-jeruji

Dan kasus ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Bone. Nasir pun akhirnya dijerat dengan Pasal 310 ayat 4 juncto Pasal 112 ayat 1 UU RI no.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, dan terancam kurungan penjara 6 tahun atau denda 12 juta.

Karena itulah kini Nasir harus berpisah dengan istri mudanya itu. Namun apa yang terjadi, karena sekarang Milawati jarang dibelai setelah suaminya mendekam di penjara dia malah cari pacar baru.

istri-kakek-nasir-malah-pamer-foto-dengan-cowok-baru-di-medsos-ketika-suaminya-mendekam-di-balik-jeruji

Dan dia mulai memalingkan cintanya kepada seorang pria yang lebih muda pada sebuah akun facebook miliknya. Dalam foto itu dia sedang bersama seorang pemuda dan fotonya diberi emoticon cinta dan ditambahi captain bernada sangat mesra. “Mkasihh udah hdir dlm hidup qw..!! Bahagia bersama mu.”

istri-kakek-nasir-malah-pamer-foto-dengan-cowok-baru-di-medsos-ketika-suaminya-mendekam-di-balik-jeruji

Dan tentu saja foto itu mulai dibanjiri komentar dari para facebookers.

“sdh resmi menjanda kah neng? Tulis andi nurul kesumah emang

“cari yg muda n bertenaga,” tulis syarif prabu dinagsah

“Bahaya,” tulis pranaedy emilianabelo

“pacar baru y, trus aji nasir mau dikemananin?”

“cinta itu buta..walau pun tua bangka tapi kaya..ini anak na kira sinetron FTV..emangnya harta bisa lari ke kamu…belum heyy selagi H.nasir masih bernafas..bisa saja dia nuntut balikkin pemberiannya…MIKIRKO CEWEET” tulis safey Tendirdjadjah

“tidak malu kalau di bilangi habis manis sepah dibuang..giliran suamimu dalam keadaan susah malah di tinggal.” Tulis Imam rachmat

Tapi memang Milawati belum mengkonfirmasikannya, dia hanya pernah mengungkapkan keinginannya kepada suaminya ingin bercerai saat pertama nasir menjalani masa penahanannya.

“malas ka ditanya-tanya tentang aji nasir. Iya mau ka cerai. Yang jelas tidak mau ma sama aji nasir, jelas kan?” katanya.

Dalam akun facebooknya pun Milawati terang-terangn sedang menjari pacar baru. “manaii pcr qw sy??”

Dan status itu di komentari oleh herman putra malinrung, “adami suaminya na masih cari pacar.” Dan langsung direspon oleh Mila, “carii yg baruu to.”

Kabar ini pun menyebar di desanya dan diketahui oleh Suwa salahuddin bakri, kepala desanya “kabar yang beredar di masyarakat katanya mau cerai karena haji nasir, saya bilang sewaktu ke rumahnya semoga masih bisa diperbaiki.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading ISTRI KAKEK NASIR MALAH PAMER FOTO DENGAN COWOK BARU DI MEDSOS KETIKA SUAMINYA MENDEKAM DI PENJARA. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top