Keterlaluan,Siswa Kurang Ajar iNi Merokok,Menaikan Kaki Di Atas Meja Di Samping Gurunya...Ayo Sebarkan !!!!



Nontoncinta.com - Bagi seorang siswa atau siswi yang masih menjalani masa pendidikan di bangku pendidikan SMA sederajat, seharusnya Guru adalah sosok yang bisa menggantikan peran orangtua saat di sekolah.Karena Guru lah orang-orang yang berjasa yang akan membagikan ilmu pengetahuannya kepada kita semua. Jadi bukan hal yang mengherankan jika banyak yang mengatakan bahwa guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.




Siswa Kurang Ajar di Makassar menaikkan kaki kemeja



Oleh karena itu sudah selayaknya jika kita wajib menghormati dan menghargai guru-guru kita. Namun pada kenyataan, tidak semua siswa yang sepemahaman dan melakukan hal yang sama. Misalnya kasus yang baru saja terjadi di kota Makassar ini.



Siswa Kurang Ajar di Makassar merokok disamping gurunya


Siswa Kurang Ajar di Makassar berfoto dengan gurunya bak teman sekelas

Dikutip mabesajo.com dari akun Info Kota Makassar, Selasa (11/10), beberapa foto tersebar yang memperlihatkan bagaimana tingkah laku seorang siswa SMA yang sangat tidak sopan terhadap gurunya yang bisa dibilang sudah lanjut usia.

BACA : Lolos Dari Tilang,Aksi Kejar Kejaranpun Tak Terelakan Sampai Di Tantang Duel Adu Fisik Oleh Polisi Yang Pegang Bambu Panjang iNi Kepada Anak SMA iNi,Lihat Videonya

Diketahui siswa tersebut bernama Ilham siswa dari sebuah sekolah yang bernama SMA Toddopuli 6 yang dengan beraninya mengangkat kaki diatas meja gurunya yang bernama Pak Ambo. Namun tak hanya itu saja, Siswa nakal ini juga merokok dan bergaya disamping Guru Ambo yang tampak miris, sembari membaca sebuah buku dan tidak bisa berbuat apa-apa.Melihat unggahan foto tersebut, postingan ini pun langsung viral dan dibanjiri komentar dari netizen. Hampir seluruh komentar isinya rata-rata mengutuk keras kelakuan bocah nakal SMA tersebut.


“Kasih diliat orang tunya itu foto…jadi kalo dihukum anaknya ndak bisa lapor polisi karena ada bukti kekurangajarannya anaknya…. Saran ku ji… Semoga anak2ku nda begitu ya Allah…,” tulis akun Aty Kanto.

“Contoh siswa yang berprestasi,” kata Rusdi Daeng.

“Serba salahnya jadi guru, dijitak lapor polisi, ndak dijitak cuma na injak2 guruna…,” ujar Richa Maryam.


Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa




BERITA TERBARU DAN TERKINI BERITA CINTA | FILM CINTA | ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS di www.nontoncinta.com

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top