Mayat Wanita Tiba-tiba Muncul di Danau Toba, Ini Ciri-cirinya…


Nontoncinta.com - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di pinggiran Danau Toba tepatnya di belakang Sopo Pagar Batu. Warga Desa Pardamean, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Tobasa, mendadak heboh.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan di Danau Toba, Minggu (16/10) sekira pukul 23.00 WIB. Tak berapa lama kemudian, warga sekitar langsung ramai di lokasi kejadian.

Namun, tak seorang pun warga yang mengenal mayat wanita tersebut. Hingga akhirnya, penemuan mayat wanita di Danau Toba tersebut dilaporkan ke Polsek Lumban Julu.

Berselang beberapa menit kemudian, personel Polsek Lumban Julu tiba di lokasi dan mengevakuasi mayat wanita tersebut untuk dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Ini Ciri-cirinya

Amatan METRO SIANTAR (Grup Posmetro Medan), ciri-ciri mayat wanita tersebut; kulit sawo matang, tinggi 166 centimeter, gemuk dan rambut lurus. Ditemukan memakai baju kaos warna coklat garis-garis.

Dari dalam kantong celana ditemukan uang Rp32 ribu. Dan, tidak ada ditemukan tanda pengenal, seperti KTP, SIM atau pun sejenisnya.

Kanit Reskrim Polsek Lumban Julu Iptu Amar Manurung, mengatakan, mayat wanita tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup. Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban.

“Mayat tersebut sekarang berada di Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih untuk divisum. Bagi warga yang mengenali mayat wanita itu supaya melaporkan kepada keluarganya,” ujarnya.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini

Thanks for reading Mayat Wanita Tiba-tiba Muncul di Danau Toba, Ini Ciri-cirinya…. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top