728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 27 Oktober 2016

Model Cantik Asal Jepang Saori Ishii Dihajar Kekasih Hingga Babak Belur Di Apartemen Kalibata Jakarta


Nontoncinta.com - Perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang, Saori Ishii (25), menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan JFJ, kekasihnya yang berprofesi sebagai sopir taksi online.

Insiden penganiayaan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Jumat (19/10/2016) sekitar pukul 03.00 WIB, itu mengakibatkan Saori menderita luka.

Setelah insiden itu, dia dibawa ke Rumah Sakit (RS) Tria Dipa, Jakarta Selatan.
Kepada awak media, Saori menceritakan peristiwa memilukan tersebut.


“Dia narik saya, mencekek saya, ini masih ada bekasnya. Terus dari situ ditarik ke kasur anak saya.

Di situ saya dipegang dan ditonjok sekitar dua kali itu, itu yang saya ingat,” ujar Saori.

Menurut dia, insiden penganiayaan itu bukan yang pertama.

Pada tiga minggu lalu, dia juga pernah dipukul di bagian dagu.

Ketika itu, Saori turun dari mobil di daerah Plaza Semanggi.

Saat ini, Saori masih terbaring di rumah sakit, bagian mata kanan masih terlihat ada luka bekas pukulan.

Saori menegaskan, JFJ harus diproses secara hukum.


“Keluarga saya yang lihat kondisi saya kayak begini bersikeras untuk menempuh jalur hukum,” tutur mantan model majalah remaja tersebut.

Wanita cantik yang diketahui berasal dari Jepang ini kabarnya, Pelaku nekat memukuli Saori karena sering pulang malam dan kerap mengomelinya.

JFJ kini harus mendekam di balik jeruji besi Polsek Pancoran. Sementara Saori masih terbaring lemah di rumah sakit karena babak belur.

Hingga hari ini, Selasa (25/10/2016) Saori Ishii (25) masih menjalani perawatan di ruang VIP nomor 208, Rumah Sakit Tria Dipa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ketika Kriminalitas.com menyambanginya, kondisi gadis cantik berkewarganegaraan Jepang yang juga merupakan model ini sudah membaik, walaupun masih terlihat luka lebam di mata kirinya.

“Mata saya masih nyeri, hidung saya juga masih sakit,” ujar Saori dengan suara lirih saat ditemui wartawan di kamar rawat inapnya di RS Tria Dipa.

Selain pengobatan secara fisik, Ia juga harus melakukan terapi pemulihan mentalnya setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari mantan kekasihnya.

Saorii dianiaya oleh kekasihnya, Fransisco Junior pada pada Kamis (20/10/2016) lalu. Akibat perbuatannya, Junior kini masih ditahan di Mapolsek Pancoran.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Model Cantik Asal Jepang Saori Ishii Dihajar Kekasih Hingga Babak Belur Di Apartemen Kalibata Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta