728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 05 Oktober 2016

NILAH CERITA DARI SEORANG PEREMPUAN YANG SUAMINYA DI BUNUH OLEH KANJENG DI DIMAS SUNGGUH MENGHEBOHKAN


Nontoncinta.com - Mengharukan... Inilah Cerita Dari Seseorang Wanita Yang Suaminya di Bunuh Oleh Kanjeng di Dimas. Buat Merinding


Erwin Hariyati, istri Abdul Ghani korban pembunuhan yang disangka diotaki oleh Patuh Pribadi, pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng

Erwin Hariyati (25), istri Abdul Ghani, salah satu korban pembunuhan yang disangka dikerjakan oleh Patuh Pribadi, pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng menjelaskan bila dirinya sudah menganggap kematian suaminya berkaitan praktik sangkaan penggandaan uang di padepokan yang ada di Probolinggo, Jawa Timur, itu.

Kecurigaannya itu telah pernah dikatakannya pada pihak kepolisian dari Wonogiri yang mendatanginya tujuh hari setelah suaminya ditemukan tewas di Wonogiri.

Erwin menjelaskan, padanya, almarhum suaminya pernah bercerita mengenal Patuh Pribadi cukup lama bahkan saat mereka berdua masihlah sama sama lajang.

Taat pribadi dan Abdul Ghani pernah belajar pada guru spiritual yang sama.

 " Suami saya sebelumnya berdirinya padepokan sudah kerap sama Kanjeng Patuh. Dari mulai muda. Jadi bisa disebutkan yang membesarkan padepokan

termasuk juga suami saya juga. Ia sebagai ketua kesultanan di padepokan, " tuturnya pada Kompas. com, Jumat (30/9/2016).

Abdul Ghani lantas mencari kebenaran berkaitan sangkaan praktik penggandaan duit yang ditangani oleh Kanjeng Patuh Pribadi.
Padanya lantas, lanjut Erwin, suaminya mengaku temukan banyak kejanggalan.
 " Suami saya katakan apa yang ditangani Kanjeng Patuh sudah tidak masuk akal. Kanjeng itu

kan pasti kasih barang barang aneh seperti kantong uang katanya, ada rekening gaib, pulpen gaib termasuk ada juga perhiasan gaib. Pokoknya tak masuk akal, " katanya.

Dia juga mengaku berkali-kali diajak suaminya bertandang ke padepokan yang memiliki ribuan pengikut itu termasuk ikuti istighosah.

Namun pesan yang di berikan dalam pengajian akbar itu, menurut wanita kelahiran Banyuwangi 13 Maret 1991 tidak jauh dari masalah duit.

 " Sesungguhnya sejak mulai menikah dengan saya Juni 2015, suami saya telah jarang ke padepokan dan konsentrasi ngurus keluarga dan pekerjaannya sendiri. Suami saya bekerja dibagian jual beli dan pemrosesan emas, perak serta batu mulia di Probolinggo, " tuturnya.

Erwin melanjutkan, kesabaran suaminya telah habis setelah dapatkan banyak hal yg tidak masuk akal dan melaporkan hal itu ke Jakarta.

 " Paling akhir ketemu dia narasi akan ketemu dengan Kanjeng Patuh di Probolinggo dan akan mengambil duit Rp 20 miliar

. Terlebih dulu pulang ke Probolinggo, suami saya pernah membersihkan kaki ibu dan bapak saya untuk memohon restu, " tuturnya.

Erwin mengaku berniat pindah ke Banyuwangi lantaran suaminya kerap peroleh ancaman pasca bakal melaporkan sangkaan praktik penipuan yang ditangani oleh Taat Pribadi.

 " Saya shock waktu saya ketahui suami saya diketahui tew4s. Saya telah menduga ada hubungan dengan padepokan. Saya ingin siapa juga yang turut dan atas kem4tian suami saya dihukum setimpal, " ujarnya.

Abdul Ghani yaitu adalah satu diantara korban pembunuhan yang disangka diotaki oleh Patuh Pribadi, pemimpin Padepokan Dimas Kanjang yang ada di Probolinggo, Jawa Timur.

Lelaki kelahiran Probolinggo tahun 1973 itu diketemukan tewas di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Jawa Tengah pada 14 April 2016.


Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: NILAH CERITA DARI SEORANG PEREMPUAN YANG SUAMINYA DI BUNUH OLEH KANJENG DI DIMAS SUNGGUH MENGHEBOHKAN Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta