Pacaran Di Tempat Ini Sama Dengan Menyerahkan Nyawa


Nontoncinta.com - Pacaran zaman sekarang memang tak kenal waktu, tempat dan umur. Bahkan, anak-anak yang tergolong masih di bawah umur pun tak sungkan-sungkan bermesraan di tempat umum. Tak jarang, pacaran tanpa etika selalu berakhir dengan pernikahan dini.

Ya, pacaran sekarang jadi masalah bagi sebagian orang. Berbagai upaya dilakukan untuk mengekang pacaran bebas tanpa etika, seperti yang dilakukan warga di daerah ini yang membuat sebuah sepanduk berisi ancaman kepada pelaku pacaran yang berani bermesraan di sana.

Diketahui sepanduk ini terpasang di sekitar wilayah Villa Mutiara Gading 2, Bumi Angkrek, Bekasi Utara. Dalam sepanduk tersebut, tertulis jelas bahwa nyawa bisa melayang jika kedapatan berpacaran atau berbuat asusila di daerah sekitar.

"PERINGATAN KERAS!!! ANDA Nekad Berbuat Asusila (Pacaran) di Wilayah ini NYAWA TARUHANNYA, Tertangkap Warga, BONUS Dihajar sampai KLENGER," demikian ancaman yang tertulis dalam spanduk tersebut.

Foto spanduk ini diketahui pertama kali diunggah ke Twitter dan mulai beredar luas di media sosial lain seperti Facebook dan Instagram, sejak hari Senin (3/10/2016).

Banyak netizen yang setuju dengan aturan keras tersebut agar yang suka berbuat asusila jadi kapok. Sementara yang lain menganggap kalau aturan ini terlalu berlebihan.
Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Pacaran Di Tempat Ini Sama Dengan Menyerahkan Nyawa. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top