Polisi Periksa 4 Saksi, Terkait Penembakan Terhadap IRT di Medan Tuntungan


Nontoncinta.com - Polisi telah memeriksa empat orang saksi sekaitan kasus pembunuhan terhadap Indri Wahyuni seorang ibu rumah tangga yang tewas tertembak di depan rumahnya dikawasan Perumahan Torganda Jalan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Tuntungan.

"Kita telah memeriksa sejumlah saksi termasuk suami dan adik ipar korban serta dua orang tetangga yang melihat dan mendengarkan kejadian tersebut," ini disampaikan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Mardiaz kepada wartawan, Selasa (18/10/2016) saat melihat jenazah korban di RS Bhayangkara medan.

Untuk motif penembakan yang terjadi sekira pukul 13.30 Wib tadi, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Dari keterangan saksi-saksi, ada tiga orang pelaku yang masuk ke pekarangan rumah korban dan sempat ribut dengan suami korban.

Korban yang mendengar keributan itu mencoba mencari tahu dan melihatnya, saat itu salah seorang pelaku menembak korban di bagian kepala.

Masih menurut Kapolrestabes Medan, dalam kejadian tersebut korban mengalami luka tembak di kepala, dimana tembakan peluru mengenai pipi kanan hingga tembus ke hidung dan pelipis sebelah kiri.

Sejumlah barang bukti yang ditemukan dilokasi, beberapa selongsong peluru kaliber 45 dan magazen

Dalam kejadian tersebut, warga langsung menghubungi Polsek Delitua, dan membawa jenazah korban ke RS Adam Malik Medan.

Guna melakukan proses penyelidikan, maka jenazah korban kembali dibawa dari RS Adam Malik ke RS Bhayangkara.

Dari informasi yang diperoleh, jenazah korban nantinya setelah outopsi langsung dibawa ke Louksukon, Aceh Utara untuk dikebumikan.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Polisi Periksa 4 Saksi, Terkait Penembakan Terhadap IRT di Medan Tuntungan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top