Rakyat Indonesia Timur Datang ke Senayan Dukung Ahok


Nontoncinta.com - Dukungan untuk memenangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di Pilkada DKI Jakarta terus bermunculan dari tanah air dan dari penjuru dunia.

Setelah warga di Jakarta, dari Belanda dan Amerika. Kali ini dukungan datang dari bagian Indonesia Timur tepatnya dari rakyat Sulawesi Utara.

Kedatangan rombongan rakyat Sulawesi Utara ke Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, hari ini, Sabtu (15/10/2016), disambut oleh Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat bersama sang istri Happy Farida.

Hasil pantauan Harian Warta Nasional menyebutkan, rakyat Sulawesi Utara yang tergabung dalam Kawanua Sahabat Setia Ahok-Djarot mengadakan acara hiburan Tari Kabasaran, tarian dari Sulawesi Utara di gedung tersebut.

Tarian tradisional telah mewarnai penyampaian Deklarasi dukungan oleh pengurus Kawanua Sahabat Setia Ahok-Djarot, Gita Montolanu dan juru bicara (jubir) Roni Immanuel kepada Djarot.

“Alasan kami mendukung Ahok-Djarot sudah jelas, karena kami sudah melihat kinerja Ahok-Djatot memimpin DKI dengan jujur, bersih, tegas dan anti-korupsi,” ujar Gita Montolanu, Sabtu (15/10/2016).

Selain itu, kami senang dengan gaya Ahok-Djarot karena bisa mempertahankan simbol Bhinneka Tunggal Ika untuk mempererat tali persaudaraan diantara perbedaan Suku, Agama, Ras dan tidak pernah membeda-bedakannya.

Itulah sebabnya kami datang ke Jakarta agar warga Jakarta memilih Ahok-Djarot karena Jakarta sudah lebih baik dari lima tahun yang lalu, ujar Gita. (Edward)

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini

Thanks for reading Rakyat Indonesia Timur Datang ke Senayan Dukung Ahok. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top