SUAMIKU YANG MENCINTAIKU RELA MELAKUKAN VASEKTOMI DEMI MENIKAH DENGAN DIRIKU YANG MANDUL INI


Nontoncinta.com - Aku mengenal sosok suamiku ini ketika kami berada dalam 1 apartement, bukan aku loh yang mengejar dia, tapi sudah tentu dia yang mengejar aku duluan. Setelah berpacaran tak sampai 1 tahun akhirnya kami memutuskan untuk menikah. Sebenarnya waktu itu aku sangat merasa bersalah sekali, karena keadaanku yang tidak memungkinkan aku untuk bisa hamil. Aku pun sudah siap jika nanti aku tidak bisa menjadi seorang ibu bagi anak-anakku, tapi suamiku selalu menghiburku dan dia mengajakku pergi ke rumah sakit untuk melakukan sebuah operasi Vasektomi. Ketika aku mendengar akan hal itu aku sangat terharu sekali.

Menginjak usia 5 tahun ulang tahun pernikahan kami, kami hidup dengan serba kecukupan bahkan penghasilan kami sangat tinggi. Hari-hari kami lalui dengan lancar dan sangat bahagia. Kemudian 1 tahun kemudian suamiku memberian kabar bahwa di kantornya sedang mengalami kesusahan dan dia hanya diberikan setengah dari gaji yang biasa dia terima. Terang saja aku sangat sedih ketika mendengar akan hal itu, tapi apa dayaku, aku tidak bisa berkata apa-apa karena takut salah bicara yang bisa membuat suamiku menjadi sedih lagi. Oleh sebab itu aku setiap hari manaruh beberapa lembar uang secara diam-diam di dalam dompet miliknya agar dia tahu bahwa istrinya ini sangat mendukung apapun yang terjadi.

Selama beberapa bulan suamiku pergi pagi pulang hingga larut malam sekali. Lalu aku bertanya kepada dirinya: “apa yang kamu lakukan sehingga pulang selalu larut malam bgini?”. Lalu dia menjawab: “aku harus lembur agar dapat uang lebih”. Ketika aku mendengar akan hal itu saat itu juga aku berpikir bahwa suamiku ini adalah seorang laki-laki yang sangat bertanggung jawab dan aku sangat terharu dengan apa yang dia lakukan .

Sampai dipertengahan tahun ketika aku sedang membersihkan rumah secara tidak sengaja aku menemukan slip gaji dari suamiku. Betapa terkejutnya aku ketika melihat angka yang ada di slip gajinya itu. karena gajinya tetap utuh dan tidak dipotong sama sekali, padahal sejak awal tahun kemarin dia bilang padaku bahwa gajinya hanya tinggal setengah saja. Lalu kemana gajinya yang setengah lagi?? Sejak saat itulah aku mulai curiga kepada suamiku.

Untuk mengetahui kebenarannya aku tidak langsung bertanya kepada suamiku tapi aku secara diam-diam membuntutinya ketika dia pergi.

Pagi itu ketika aku membuntutinya dari belakang aku melihat dia berhenti di depan sebuah toko bunga. Padahal toko itu belum buka. Dari kejauhan aku sempat melihat nama dari tokonya dan siang harinya aku pergi ke toko itu. ternyata pemiliknya adalah seorang wanita yang memiliki anak kecil yang masih berumur beberapa bulan. Kami mulai ngobrol dan dia bercerita klo toko itu sengaja dibukain sama suaminya karena dia sibuk bekerja di luar kota. Dan ketika kami tengah bercakap-cakap tiba-tiba ponsel wanita itu berdering dan aku sempat melihat ada foto keluarga di halaman depannya. Sebuah foto keluarga yang sangat bahagia. Tapi ketika dia bilang ini suamiku sambil menunjukkan fotonya. Dan betapa terkejutnya aku ketika mengetahui bahwa itu juga adalah suamiku.

Tapi bagaimana mungkin suamiku bisa memiliki seorang anak karena dia telah melakukan vasektomi kala itu. lalu aku mencari cara agar suamiku ini mau pergi periksa ke dokter, begitu aku melihat laporan kesehatannya sungguh tidak kuduga selama ini suamiku ternyata membohongi diriku dengan memberikan laporan palsu. Jadi dia waktu itu tidak melakukan vasektomi dan semua hanya akal-akalan dia saja. Dan saat itu aku baru menyadari kenapa wanitu itu bisa memiliki anak dari suamiku dan pengeluaran suamiku mendadak sangat besar tiap bulannya.

Entah kenapa aku malah tertawa dengan keadaanku ini, jadi selama ini aku salah mengira. Suamiku ternyata yang telah menemaniku selama 5 tahun belakangan ini memiliki wanita lain dan telah memiliki anak dari wanita itu. lalu aku mengajukan cerai karena tidak mau uang keluargaku dihabiskan untuk wanita itu. semoga saja dia bisa menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya dan memberikan contoh yang baik

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading SUAMIKU YANG MENCINTAIKU RELA MELAKUKAN VASEKTOMI DEMI MENIKAH DENGAN DIRIKU YANG MANDUL INI. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top