728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 21 Oktober 2016

Tragis, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Ditembak Tepat di Kepala Ketika Sedang Menggendong Anak.


Nontoncinta.com - Medan – Penembakan misterius terhadap seorang ibu rumah tangga mengejutkan para tetangganya. Indri Wahyuni tewas setelah timah panas itu menembus tepat di kepalanya, ketika ia hendak membela suaminya.

Sore itu, kawanan pria bersenjata api yang mengendarai mobil Daihatsu Terios silver tiba-tiba datang ke rumah korban, Kompleks Tor Ganda, Jalan Asam Kumbang, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (18/10/2016).

Dari penuturan warga sekitar, penembakan ini bermula saat tiga orang pria berkendara mobil Terios datang ke rumah korban di Blok E No21.

Sesampainya di lokasi, tiga pria yang belum diketahui identitasnya itu masuk ke rumah korban memborgol tangan Syaiful.

Karena tidak terima, istri Syaiful bernama Indri yang tengah menggendong anaknya keluar menghalangi ketiga pria tersebut.

Tak mau membuang kesempatan, Syaiful berusaha kabur.

“Saat suaminya melarikan diri, di situlah istrinya ditembak. Enggak lama, para pelaku langsung kabur,” ungkap saksi mata bernama Linda yang rumahnya di depan rumah korban.

Melihat Indri menggelepar ditembak di bagian kepala dengan kondisi menggendong anak, warga sekitar langsung memberikan pertolongan.

Syaiful yang semula sembunyi kembali ke rumahnya.

“Suaminya langsung ambil mobil Pajero, dan membawa isterinya ke Rumah Sakit Adam Malik. Kami enggak tau pasti apa penyebab penembakan ini,” ungkap Linda.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal, mengatakan suami korban bernama Syaiful Rizal masih belum mau berterus terang.

Pihaknya pun berusaha membujuk Syaiful agar jujur menyampaikan keterangan.

Jasad persis Indri tergeletak di dekat parit.

“Saya enggak tau nama ibu itu. Dia orang baru di sini,” kata Chandra tetangga sebelah rumah korban.
Menurutnya, sebelum IRT itu tewas setelah timah panas mengenai kepalanya sempat terdengar suara ribut-ribut di rumah korban. Saat itu, korban (IRT) bersama suaminya.

“Pertama dengar ribut-ribut, tiba-tiba terdengar letusan senjata api. Saya lihat ibu itu tergeletak di dekat parit,”ujarnya.

Mendengar suara letusan senjata api, puluhan warga langsung berhamburan keluar rumah. Sayangnya, sejumlah warga yang diwawancarai Bukalagi.co.id  terkait identitas korban mengaku tidak tahu.

Sementara itu, diketahui bahwa korban mengontrak di rumah itu baru tiga bulan.

“Mereka menyewa di sekitar sini setelah beberapa minggu lebaran. Baru tiga bulanlah di sini,” kata Linda, tetangganya.

Menurut Linda, peristiwa penembakan terjadi begitu saja.

Tak lama mendengar cekcok, tiba-tiba Sri Wahyuni ditembak dan terkapar di dalam parit depan rumahnya.

“Setelah menembak itu, pelakunya langsung kabur. Kami enggak tau apakah itu polisi atau bukan,” ungkap Linda.

Kepala Lingkungan I, Kelurahan Asam Kumbang, Beti mengaku belum lama mengenal korban.
Saat mengontrak di Komplek Tor Ganda, korban dan suaminya belum melapor.

“Mereka belum ada lapor saya. Makanya pun saya kurang tau mereka ini,” ungkap Beti yang tampak sibuk meladeni polisi.

Sementara itu, apa kira-kira persoalan yang melatari pembunuhan ini? Isu yang mencuat di kalangan warga yang tinggal di sekitar lokasi pemukiman diduga persoalan narkoba atau utang.

Hal ini juga yang diutarakan Kompol Fahrizal.

“Tidak tertutup kemungkinan ini terkait kasus narkoba. Bisa saja juga karena masalah utang piutang,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal.
Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tragis, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Ditembak Tepat di Kepala Ketika Sedang Menggendong Anak. Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta