5 Jalan Menuju Neraka Yang Di Minati Orang Saat ini


BERITA TERBARU  - Hidup ini adalah pilihan. Pilihan yang akan mengantarkan kita ke tempat yang abadi kelak yaitu di surga atau di neraka.

Jika kita memilih untuk berbuat keburukan, maka tempat kita kelak adalah di neraka. Dan sebaliknya jika kita memilih untuk berbuat kebaikan, maka tempat kita kelak adalah di surga.

Di surga manusia akan mendapatkan segala macam kenikmatan dan keindahan hidup, yang bahkan tak pernah dirasakan di dunia sekalipun.

Sedangkan di neraka manusia akan merasakan kesengsaran dan siksaan yang amat pedih, bahkan lebih sakit lagi dari hidup sengsara di dunia.

Namun meskipun begitu, banyak orang yang memilih ke jalan neraka. Terutama 5 jalan menuju ke neraka ini yang sangat banyak diminati oleh manusia.

Apa sajakah itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Bukalagi.

1. Tidak Mendirikan Shalat
Sholat merupakan amalan pertama yang akan dihisab sebelum amalan lainnya. Bila shalat itu baik, maka baik pula seluruh amalannya. Namun bila shalat itu buruk, buruk pula amalan lainnya. Sholat ini adalah pembatas antara keimanan dan kekafiran. Orang yang tidak mendirikan sholat, maka ia akan jadi penghuni neraka

2. Tidak Memberi Makan Orang yang Miskin
Rajin sholat tapi tidak dibarengi dengan kebaikan lainnya juga tidak akan bisa masuk surga. Jadi, selain sholat kamu juga harus memberi makan orang miskin. Memberi makan orang miskin termasuk ibadah yang sangat besar pahalanya.

3. Bicara yang Bathil
“Dan adalah kami membicarakan yang bathil bersama orang-orang yang membicarakannya.” (QS Al Mudatstsir 45)

Bicara yang bathil adalah jalan menuju ke neraka. Mereka yang menggunakan lisannya untuk mendustakan ayat-ayat Allah adalah mereka yang rugi.  Mereka membuat lisannya penuh dengan kejahatan dimana seharusnya mereka isi dengan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

4. Mendustakan Hari Pembalasan
Sayyid Quthb berkata, “Orang yang mendustakan hari pembalasan niscaya rusaklah semua timbangan, goncanglah tata niai menurut ukurannya dan sempitlah lapangan kehidupan dalam perasaannya.”

Orang yang mengingkari hari pembalasan adalah orang yang telah melampaui batas. Ia seakan berpikir bahwa dunia yang saat ini ditempati akan kekal selama-lamanya. Ia hanya mengisi hidupnya dengan berbagai kesenangan dunia yang sementara.

5. Tidak Bertaubat
Mereka yang hidup dalam kelalaian tanpa pernah mengingat untuk bertaubat sedikitpun sampai ajal menjemput. Padahal Allah adalah Rabb yang maha penerima Taubat. Allah pula maha Pengampun dari dosa yang dilakukan oleh hambaNya yang hina. Rugilah mereka yang menyia-nyiakan hidupnya hanya untuk dunia sesaat.

Itulah dia ke lima jalan menuju neraka yang paling banyak diminati oleh orang-orang.

 Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading 5 Jalan Menuju Neraka Yang Di Minati Orang Saat ini. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top