ANEH! SUAMI INI MENGIZINKAN SANG ISTRI UNTUK DITIDURI TEMANNYA DEMI MELUNASI HUTANG


BERITA HEBOH - Karena tidak mampu melunasi hutangnya senilai Rs 5.000 (Rp.980rb), pria yang bernama Naresh warga Ghaziabad, Loni, India ini membiarkan istrinya diperkosa oleh rekannya sendiri.

Naresh yang merupakan buruh ini membuat kesepakatan dengan rekannya yang bernama Pintu dan bekerja sebagai agen properti di Kota Ghaziabad agar bisa melunasi hutangnya dengan cara mengorbankan istrinya itu.

aneh-suami-ini-mengizinkan-sang-istri-untuk-ditiduri-temannya-demi-melunasi-hutang

Aksi yang mengejutkan seluruh warga di India ini terjadi tanggal 29 September 2016 lalu. Saat itu Pintu dibawa Naresh kerumahnya dan demi melunasi seluruh hutang-hutangnya maka istrinya dipaksa untuk menuruti semua kemauan dari rekannya itu. Dan saat itulah Pintu langsung memperkosa wanita malang itu. Saat wanita itu mencoba untuk mengajukan keberatan atas keputusan dari suaminya, yang ada malah Naresh memukuli dirinya.

aneh-suami-ini-mengizinkan-sang-istri-untuk-ditiduri-temannya-demi-melunasi-hutang

Karena tidak terima dengan perlakuan bejat yang dilakukan oleh suami dan rekannya tersebut maka pada tanggal 1 oktober istrinya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke kantor polisi. Akhirnya Naresh dan Pintu ditangkap dan akan segera mendapatkan hukuman yang setimpal. Baca juga informasi mengenai TERNYATA INI PENYEBABNYA KENAPA WANITA LEBIH BANYAK SELINGKUH DIBANDING PRIA.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading ANEH! SUAMI INI MENGIZINKAN SANG ISTRI UNTUK DITIDURI TEMANNYA DEMI MELUNASI HUTANG. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top