Angkuhnya Anggota Dewan di Siantar Ini, “Nyawa Ibu pun Bisa Saya Bayar 5 Juta Hari ini”


BERITA TERBARU - Perselisihan berkendara di Jalan Sutomo Pematangsiantar berujung pada penghinaan oleh anggota DPRD Siantar Robby Tambunan kepada Roma Br Pardosi.

“Kalau saya salah tadi, kreta baru pun hari ini ibu minta, bisa saya ganti. Nyawa ibu pun bisa saya bayar 5 ikat (baca : juta) hari ini.” Itulah kalimat penghinaan yang dilontarkan oleh Robby Tambunan, seperti yang diceritakan Roma Br Pardosi kepada wartawan, Senin (4/4).

Roma menerangkan, peristiwa itu bermula saat mobil yang yang dikendarai anggota Komisi III DPRD Siantar ini bersenggolan dengan sepedamotor yang dikendarai Roma Br Pardosi di Jalan Sutomo, Minggu (3/4) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Saat itu saya dari RSU Djasamen Saragih menuju ke rumah. Tiba-tiba di depan Kafe Evoni (sekitar 500 meter), dia belok kiri mau parkir. Saya berada di sebelah kirinya, sama-sama datang dari arah bawah beriringan.

Entah siapa yang salah, saya kurang tahu. Mobilnya pake lampu sen apa tidak, aku nggak tau. Tapi katanya samaku dia pakai (lampu) sen. Kulihat mobilnya memang waktu itu masih menyala, tapi nggak hidup kulihat lampu sennya. Malam itu saya jatuh dan luka,” terangnya.



Saat itu Robby Tambunan justru memaksa Roma mengganti rugi kaca spion mobilnya seharga Rp2.500.000. Namun, Roma yang saat itu seorang diri mengatakan bahwa permintaan anggota DPRD dari PKPI itu tidak bisa disanggupi.

“Dimintanya ganti rugi spionnya. Katanya harganya Rp2,5 juta. Katanya mobil mewah ini dan spionnya mahal. Saya bilang, saya tidak punya uang sebanyak itu, yang ada hanya Rp500 ribu. Itupun saya harus pulang dulu ke rumah untuk mengambilnya dan itu pun uang sekolah anakku. Terus, dia minta SIM atau KTP-ku. Kalau nggak, kreta-ku ditahan,” jelas Roma.

Bahkan, saat itu Robby melontarkan kalimat yang dianggap saat menyakiti Roma. “Yang saya tidak terima, kalimatnya itu bikin sakit hati. Kata dia, ‘kalau memang saya salah, saya akan lari tadi. Ini kan saya tidak salah. Kalau perlu, saya tahan kreta ini.

Kalau saya salah tadi, kreta baru pun hari ini ibu minta, bisa saya ganti. Nyawa ibu pun bisa saya bayar 5 ikat (baca: juta) hari ini’. Memang kami orang miskin, tapi janganlah dibilangnya begitu. Sakit kali hatiku mendengarnya,” ujar korban menceritakan kejadian itu sembari meneteskan air mata.

Menurut warga Jalan Malanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan ini, selama satu setengah jam dia berada dalam posisi tersudutkan atas desakan Robby Tambunan yang saat itu ditemani seorang wanita, untuk membayar ganti rugi kerusahakan spion mobilnya.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Angkuhnya Anggota Dewan di Siantar Ini, “Nyawa Ibu pun Bisa Saya Bayar 5 Juta Hari ini”. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top