Ini Dia Provokator Demo Di Medan Kemarin, Rupanya Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen


Nontoncinta.com - Medan, Aksi damai ‘Bela Islam’ di Kota Medan dikotori oleh tindakan seorang provokator yang berhasil diamankan peserta aksi kemudian diserahkan ke polisi.

Aksi yang semula damai berubah menjadi keributan saat sejumlah orang yang berada di depan Gedung Polda Sumut berbalik mengejar adanya keributan persis didepan percetakan PT. Mutiara Inti Sari.

Hingga saat ini tidak diketahui identitas provokator yang memaki-maki ibu-ibu peserta demo damai. Massa yang sempat terpancing nyaris memukuli pria tegap ini namun berhasil dihalau. Warga dan polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor Jenis Vario BK 3275 NAK yang dikendarai si pelaku yang juga tertempel Stiker Universitas HKBP Nommensen.
Video Medan Pilihan : Mantap Bah, Orang Austria Ini Nyanyikan Lagu Batak


Berita Seputar Medan

1. Terbongkar Sudah Praktek Prostitusi di Hotel Emerald Garden Medan
2. Tol Medan Tebing Tinggi Rencana Dibuka Tahun Ini
3. Proyek Tol Medan- KualaNamu- Tebing Tinggi Terkendala Pembebasan Lahan
4. Pembangunan Underpass Katamso Dimulai Tahun Ini
5. Hati-hati. Inilah Lokasi Rawan Begal di Medan

Polisi yang berhasil mengamankan pelaku kemudian menginterogasinya di salah satu ruangan Kantor Percetakan Mutiara Inti Sari. Tampak Kasubdit III Intelkam Poldasu, AKBP Ahyan masuk ke perusahaan percatakan tersebut guna memastikan pelaku provokator tersebut.
Sementara itu, dari penelusuran dari SuaraMedan, pelaku provokator diketahui bernama Andrew namun hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi.
Di Share dan Berikan Pendapatmu 🙂
Related

204
SHARES
ShareTweet
Berita Trending Pilihan

Loading...
provokator demo di medan universitas hkbp nommensen

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ini Dia Provokator Demo Di Medan Kemarin, Rupanya Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top