Istri Jokowi Mau Datang, Pasar Petisah Mendadak Di Bersihiin


Nontoncinta.com - Pemerintah Kota Medan mendadak melakukan bersih bersih dan melakukan penataan di Pasar Tradisional, Petisah, Medan,Selasa 01 November 2016.

Hal tersebut dilakukan Pemko Medan menyusul rencana kunjungan kerja istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi bersama istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla datang ke pasar tersebut, yang dijadwalkan besok, Rabu 02 November 2016.

Pembersihan dan penataan pasar Petisah langsung dipimpin oleh Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan Wakil Wali Kota, Akhyar Nasution.

Puluhan petugas dari Dinas Bina Marga Pemko Medan terlihat melakukan upaya penyedotan lumpur dan genangan air. Selanjutnya mereka menimbun jalan yang berlubang dengan tanah.

Puluhan petugas Satpol PP dan petugas kelurahan serta kecamatan mendatangi setiap pedagang yang berjualan di atas trotoar. Mereka mengosongkan lapak berjualan pedagang yang ada disana.

Kepala Sat Pol-PP Kota Medan, Muhammad Sofyan mengimbau kepada para pedagang yang berjualan tidak pada tempatnya agar segera membereskan barang dagangan mereka.

“Kami imbau kepada pedagang yang berjualan diatas trotoar untuk segera kosongkan lokasi, karena akan dilakukan penataan,” ucap Sofyan.

Perihal kedatangan Istri Presiden Jokowi dan Jusuf Kala tersebut mendapat kecaman dari sejumlah pedagang pasar petisah. Pasalnya, kedatangan istri orang nomor satu di Indonesia yang dijadwalkan besok, Rabu (2/11/2016) besok, membuat para pedagang kesal akibat mereka terpaksa membongkar lapak dagangannya.

Seorang pedagang mengaku, penertiban yang dilakukan tersebut secara tiba-tiba tanpa adanya pemberitahuan.

“Kami nggak tahu, tiba-tiba saja Satpol PP datangi dan meminta kami supaya tidak jualan di sini,” demikian pedagang. (mtd/sdm)

 Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Istri Jokowi Mau Datang, Pasar Petisah Mendadak Di Bersihiin. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top