728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 24 November 2016

Kinerja Buruk, Karyawan di China Ini Dihukum Makan Cacing


BERITA TERBARU - Pada dasarnya, setiap bos perusahaan ingin memiliki karyawan yang berkualitas. Setiap bos, juga ingin para karyawannya senantiasa bekerja secara maksimal dan bekerja sesuai dengan target perusahaan. Hal ini tentunya demi mencapai keuntungan yang sebesar-besarnya dan membuat perusahaan semakin besar. Tapi, tidak jarang ada banyak karyawan yang kurang maksimal dalam bekerja. Alih-alih kualitas kerjanya meningkat, beberapa karyawan justru mengalami penurunan kinerja. Target penjualan yang diminta oleh perusahaan pun tidak membuahkan hasil yang mengesankan.

Kalau karyawan kurang maksimal dalam bekerja dan tidak mencapai target penjualan? Apa iya karyawan tersebut harus dihukum seperti yang dialami oleh para karyawan di salah satu perusahaan di Hangzhong, Provinsi Shaanxi, China berikut ini? Dikutip dari laman asiantown.net, para karyawan di perusahaan ini yang tidak dapat mencapai target penjualan atau kinerjanya buruk dikabarkan telah dihukum dengan dipaksa minum minuman beralkohol yang telah diberi cacing hidup di dalamnya.


Dari foto yang beredar di sosial media Weibo dan keterangan dari beberapa saksi, pemberian hukuman ini diberikan oleh sang bos kepada karyawannya. Sedikitnya sebanyak 60 karyawan dikumpulkan di sebuah plaza setempat. Para karyawan yang gagal dalam mencapai target penjualan lalu diminta memegang gelas yang telah berisi minuman beralkohol dan di dalamnya telah ditambahkan 4 ekor cacing. Karyawan tersebut harus mau minum minuman tersebut dan tak boleh protes karena itu adalah hukuman baginya yang bekerja buruk.


Yang lebih mengerikan dan bikin geram, seorang karyawan yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa ada 6 rekan kerjanya yang dipaksa makan cacing secara langsung. Hukuman ini diberikan pada mereka karena bos perusahaan tersebut menganggap bahwa kinerja mereka sangat-sangat buruk. Seorang karyawan wanita mengatakan,


"Ini adalah hukuman yang begitu kejam. Aku menolak untuk memakan cacing tersebut karena aku sedang hamil dan tidak mau membahayakan janin di perutku. Seorang rekan kerja berbaik hati menggantikan hukuman ini untukku. Ini benar-benar menyedihkan."


Setelah berita mengenai hukuman makan cacing yang diberikan pada karyawan ini beredar luas, banyak netter yang mengecam aksi kejam pihak perusahaan. Petugas keamanan setempat pun akhirnya juga berhasil melacak perusahaan apa yang telah melakukan hukuman kejam ini. Dan diketahui, perusahaan yang dianggap sangat kejam tersebut adalah sebuah perusahaan bernama Ai Jia. Sebuah perusahaan grup sales yang dibentuk oleh 10 perusahaan konstruksi.

Mengenai hukuman makan cacing ini nampaknya bukan hukuman pertama yang pernah diterima para karyawannya. Perusahaan ini dilaporkan bahwa mereka kerap memberi hukuman pada karyawan mereka ketika karyawannya tidak berhasil mencapai target penjualan. Sebelumnya, karyawan pernah dihukum untuk makan semut, cumi-cumi hidup dan makanan tak layak makan lainnya. Sungguh insiden yang begitu bikin geram dan naik darah ya. Semoga, selepas ini perusahaan tersebut tidak lagi berlaku semena-mena apalagi menghukum para karyawannya dengan hukuman yang sangat tidak masuk akal dan kejam seperti ini.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kinerja Buruk, Karyawan di China Ini Dihukum Makan Cacing Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta