Kisah Hidup Kakek 52 Tahun Tinggal di Lubang Tanah Selama 25 Tahun


Cerita Mengharukan - Seorang kakek tua yang kini usianya sudah 50 tahun mengaku tinggal di sebuah lubang kecil di bawah tanah dalam kurun waktu 25 tahun lamanya.

Kakek tua yang dikenal dengan nama Jad al-Karim Abdelrahim Jad al-Karim. ini memang bisa menyita perhatian banyak orang karena selama ini dirinya hidup tidak pernah mengenakan baju dan hobbynya hanya makan.

Banyak orang menduga jika kakek tersebut punya kelainan mental, tapi faktanya tidaklah demikian. Kakek tua itu memang menghabiskan waktu hidupnya di dalam tanah.

kakek-jad_20161123_122905

Hingga pada akhirnya , Tuhan lebih menyayangi kakek itu.  Kakek tua ini dinyatakan telah meninggal dunia.

Kematiannya pun menyita perhatian banyak orang disekitarnya. Bahkan lebih dari tujuh ribu orang dari kota Naqada di Gubernuran Qena berpartisipasi dalam pemakaman kakek tersebut.

Kakek itu meninggal pada Jumat malam waktu setempat dan dimakamkan bersama rahasia pribadinya.

Salah satu warga bernama Mohammed Zouz yang menghadiri pemakaman tersebut mengatakan jika kakek tersebut ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telanjang di dalam makam yang selama ini dijadikan tempat tinggalnya.

Pemakaman yang begitu khidmat dan besar itu membuat para wanitameratap dengan penuh kesedihan, para prianya tak henti-henti membacakan doa, sementara para pemudanya menaburkan bunga di sepanjang jalan ke tempat pemakaman kakek tersebut.

Kenapa Kakek Tua ini tak pernah pakai baju ?
Jad al-Karim Abdelrahim Jad al-Karim pada dasarnya merupakan pria yang berasal dari Naqada dan masa mudanya dihabiskan di ibukota Mesir, Kairo.

Setelah mengalami trauma akibat kejutan psikologis, dia kembali ke Naqada dan tinggal di sebuah lubang dekat sungai kecil. Dia makan ikan sepanjang waktu dan tidak pernah mengenakan pakaian, hanya selimut untuk tidur.

Selam hidupnya , tak satu pun dari warga kota tahu trauma apa yang menyebabkan Kakek Jad menjalani kehidupan seperti itu.

Kakek Jad ini seperti orang yang terhormat . Dia dikenal banyak orang bahkan orangpun sangat sungkan padanya. Itulah sebabnya jika kematian kakek Jad membuat banyak orang turut berduka cita dan tak segan berpartisipasi dalam proses pemakamannya.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Kisah Hidup Kakek 52 Tahun Tinggal di Lubang Tanah Selama 25 Tahun. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top