MOHON SHARE PEMEGANG KARTU BPJS INI SEMPAT BEBERAPA KALI DITOLAK SAAT AKAN MEMASUKKAN CUCUNYA YANG SUDAH DALAM KONDISI MEMPRIHATINKAN


BERITA TERBARU - Sungguh sangat kasian gadis yang bernama Nur Oktaviani cucu dari mak Otih ini. Selama 4 bulan ini Mak Otih tengah kebingungan untuk membayar biaya rumah sakit cucunya lantaran kartu BPJS yang dimilikinya ditolak oleh beberapa rumah sakit. Tapi beruntung Nur kini sudah bisa dirawat di rumah sakit Antangsanjaya Semplak Bogor berkat kebaikan dari seseorang yang mau membawa cucunya berobat. Orang yang tidak diketahui identitasnya tersebut berasal dari Jakarta bersama dengan kakaknya.

Demikian cerita mak Otih yang hidup dalam kesederhanaan bersama dengan ketiga orang cucunya di pemukiman padat penduduk di Kampung Panca Galih RT.3 RW.3, Kel.Loji, Kec.Bogor Barat, Kota Bogor yang sehari-harinya dibantu oleh sebuah yayasan tiap bulannya ketika ditolak pihak rumah sakit saat menggunakan BPJS.

pemegang-kartu-bpjs-ini-sempat-beberapa-kali-ditolak-saat-akan-memasukkan-cucunya-yang-sudah-dalam-kondisi-memprihatinkan

“dulu Nur yang masih sekolah di bangku SMK ini pernah mendapatkan perawatan medis dan biayanya habis Rp.2 juta. Karena gak ada biaya jadi saya bawa pulang lagi. Dan sejak saat itu tubuh Nur semakin mengkhawatirkan saja. Hingga suatu saat tiba-tiba saja dia mengalami demam yang sangat tinggi. Lalu emak bawa ke Rumah sakit di Ciawi, karena tidak ada kamar kosong Nur Cuma di inpus disebuah lorong dan disuruh pulang. Trus ada juga rumah sakit yang di Bogor, mereka sempat mengusir dan memarahi kami pas kita bawa Nur kesana. Dan kata salah satu petugasnya kami disuruh cari tempat lain saja karena kamarnya sudah penuh.”

Meski kecewa dengan perlakuan dari pihak rumah sakit yang menolak dirinya meski memiliki kartu BPJS tapi Emak Otih sekarang sangat bersyukur cucunya sudah bisa dirawat kembali.

“Allhamdulillah sekarang cucu emak sudah dirawat, kemarin ada orang yang datang ke rumah. Sebelum dibawa ke rumah sakit Nur sempat menangis dan bertanya ntar biaya rumah sakit siapa yang bayar? Udah gak usah pikirin biaya rumah sakit yang penting kamu sembuh, gitu kata orang itu kepada emak. Karena emak sadar, emak ini orang gak punya, lha untuk sehari-hari saja harus menunggu bantuan dari yayasan. Tapi sekarang cucu nenek sudah dibawa kerumah sakit. Meski emak belum bisa menengok tapi emak berharap cucu emak cepat sembuh dan bisa segera pulang,” tambah nenek usia 82 tahun ini sambil menyeka air mata yang menetes di pipinya.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading MOHON SHARE PEMEGANG KARTU BPJS INI SEMPAT BEBERAPA KALI DITOLAK SAAT AKAN MEMASUKKAN CUCUNYA YANG SUDAH DALAM KONDISI MEMPRIHATINKAN. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top