728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 07 November 2016

SEBARKAN !!! AGAR DITANGKAP ! WANITA INI MENGANCAM BUNUH AHOK DI PUBLIK SECARA TERBUKA (VIDEO)


Nontoncinta.com - Wanita ini dengan nada penuh kebencian, dan dengan lantang mengatakan Ahok hanya memiliki dua pilihan.

1. Ahok dipenjara

2. Ahok harus mati.

Sebelum menyatakan hal tersebut, wanita berhijab ini juga mengatakan, Bunuh Ahok Bunuh Ahok dengan sangat lantang.

Sebelumnya juga, dalam video yang sama ketua FPI juga menyanyikan yel-yel bunuh ahok di depan publik. Ini negara sudah penuh dengan keresahan publik, oleh pihak-pihak yang menganggap agamanya agung, sehingga lupa bahwa ini negara pancasila, Negara Hukum.


.
Setelah sekian banyaknya bukti-bukti, mulai dari pria bersorban yang menyatakan akan memberikan uang 1 milliar, pada orang yang berhasil membawa kepala ahok, melihat habieb rizieq yang secara konsisten menyampaikan pidato-pidato kebencian, bahkan mengajak para pengikutnya menyanyikan yel-yel bunuh ahok di depan publik.

Negara tidak boleh diam. Selama dibiarkan, maka bibit-bibit kebencian yang baru akan muncul. Negara ini bukan negara khilafah, negara ini jelas dibangun atas kebersamaan, kebhinekaan, tidak ada yang terutama, dan tidak ada yang tidak terutama, semua sama di depan hukum dan para provokator yang mengancam keberagaman, harus diberantas.

Habieb Rizieq, bukanlah tokoh agama, dalam konteks ini habieb rizieq tidak lebih dari provokator, antitesis negara. Seseorang yang menyanyikan sebuah seruan pembunuhan, menganggapnya sebagai komoditas haknya. Padahal Negara ini, menganut, Hukum, menganut sebuah konstitusi yang menyatakan. hak hidup semua warga negara dijamin oleh Negara. Habieb Rizieq adalah bibit penghancur negara.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SEBARKAN !!! AGAR DITANGKAP ! WANITA INI MENGANCAM BUNUH AHOK DI PUBLIK SECARA TERBUKA (VIDEO) Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta