Suami Istri Ini Nekat Berduel Melawan Perampok Sampai Perampoknya Tewas


BERITA TERBARU - Pasangan suami istri yang bernama Syamsiono (39) dan Sri Wati (39) warga Dusun Bukit Indah Desa Laboi Jaya, Kec.Bangkinang ini sungguh sangat berani. Karena mereka berani berduel dengan seorang perampok yang menyatroni rumah mereka pada hari Selasa tanggal 22 November 2016 pas tengah malam sekitar jam 23.30 WIB.

Saat sang perampok melawan dengan menggunakan pisau, Syamsiono juga tak kalah akal sejurus kemudian dia mengambil sebuah pisau juga dan mereka akhirnya bermain pisau-pisauan hingga pelaku yang berinisial ZN warga Desa Kijang Makmur, Kec.Tapung Hilir itu meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian perutnya sebelah kiri, paha pelaku.



Syamsiono sendiri mengalami 2 tusukan di dada kirinya sehingga harus dirawat di rumah sakit RSUD Bangkinang. Sedangkan istrinya mengalami luka sayatan di bawah siku tangan sebelah kirinya.

Dan berikut kronologi kejadian seperti yang dituturkan oleh AKBP Edy Sumardi selaku Kepala Kepolisian Resor Kampar setelah mendapatkan keterangan dari Sri Wati.

“Malam itu sekitar pukul 23.30 pelaku masuk ke dalam rumah dan Sri Wati yang saat itu sedang tertidur dia kaget bangun karena mendengar suara teriakan dari suaminya. Saat dia keluar kamar, ternyata suaminya telah berkelahi dengan pelaku. Melihat sang suami sedang berduel, Sri Wati pun nekat membantu tapi pelaku malah menjambaknya dan mengalami luka akibat dari senjata tajam. Setelah itu dia langsung berlari keluar rumah untuk minta pertolongan dari para warga. Tak lama warga berbondong-bondong ke rumahnya dan mereka mendapati sang pelaku telah terbujur kaku di lantai dapur. Sedangkan sang suami masih bernafas dan masih sempat dilarikan ke rumah sakit sehingga dia bisa diselamatkan.”


Sedangkan berikut menurut penuturan dari Iptu. Habibahnil yang ada di lokasi kejadian,

“pelaku masuk ke rumah korban melalui atap sebuah rumah kosong di sebelah rumah korban. Selanjutnya pelaku berjalan di atas genteng menuju ke rumah korban dan membuka atap genteng sebanyak 2 lembar. Kemudian masuk melalui lubang kontrol pada langit-langit rumah korban. Kami telah mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan oleh pelaku, tas ransel warna cokelat merk Polo, lakban hitam, sendal, ponsel merk nokia warna silver, jam tangan dan juga tali nilon berwarna merah.”

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Suami Istri Ini Nekat Berduel Melawan Perampok Sampai Perampoknya Tewas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top