Video – Kecelakaan MEDAN Tadi Pagi Ibu Dan Anak Kepala Remuk Kelindas Truk


Nontoncinta.com - Seorang ibu dan putrinya tewas mengenaskan. Kepala keduanya pecah, darah dan otaknya berceceran. Ngeri! Jangan lihat videonya ya!

Peristiwa ini terjadi di Jalan Perhubungan, Simpang Beo, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (2/11/2016). Jasad keduanya lalu dibawa petugas ke RSU dr Pirngadi Medan.

Kedua korban bernama Rahmayani (45), warga Dusun VII Selasih, Desa Bandar Khalipah, Percut Sei Tuan dan putrinya yang masih berusia 6 tahun. Ibu dan anak itu tewas terlindas truk di jalanan berlubang di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut ini berawal saat korban dan anaknya berboncengan sepeda motor Yamaha Mio Nopol BK 4538 ACJ. Keduanya datang dari arah Desa Bandar Setia hendak menuju Jalan Meteorologi, Medan Tembung.

Saat melintasi jalan berlubang di Simpang Beo, tiba-tiba korban kehilangan kendali sepeda motornya dan bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang hendak mendahului.


Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider, Video

Thanks for reading Video – Kecelakaan MEDAN Tadi Pagi Ibu Dan Anak Kepala Remuk Kelindas Truk . Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top