WL alias Tofui Tersangka Pembunuhan Nenek Berusia 71 Tahun,Dihantui Arwah Korban


Nontoncinta.com - Tersangka pembunuhan sadis, WL alias Tofui (15) merasa ketakutan setelah membunuh tetangganya Sui Chen alias Sui Tiang (71).

Ketika diwawancarai, remaja bermata sipit ini mengaku dihantui arwah korbannya.

“Tadi malam saya didatangi. Korban bertanya pada saya, kenapa saya membunuh dia,” ungkap tersangka sembari menundukkan kepalanya, Kamis (3/11/2016) sore.

Saat didatangi korban, Tofui mengaku sangat ketakutan. Bahkan, pelaku kejahatan lain yang satu sel dengan tersangka kebingungan melihat tingkah remaja kelas II SMA ini.

“Saya niatnya cuma mau ambil uangnya saja. Waktu itu, korban melawan sehingga saya tusuk,” katanya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto menyebut tersangka diancam dengan pasal 365 ayat (4) KUHPidana. Minimal, tersangka bisa dipenjara selama 20 tahun.

“Memang pengakuan tersangka ini uang hasil rampokannya itu akan digunakan untuk membeli laptop. Selama ini, tersangka minder di sekolahnya karena tidak punya laptop seperti teman-temannya,” ungkap Mardiaz.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga yang bermukim di Kompleks Graha Jalan Tanah Tinggi, Pasar I , Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal mendadak heboh.

Baca: Arwah Angeline Dibekali Seragam SD dan Baju Adat
Pasalnya, seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Sui Chen alias Sui Tiang (71) ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok, dan kedua mata dicungkil.

“Ketahuannya jam dua lewat (14.20 WIB) tadi. Tapi baru heboh sekitar jam empat (16.00 WIB),” kata pria mengaku bernama Afeng (40), Selasa (1/11/2016) sore.

Namun, pria  ini tak tahu siapa yang pertama kali menemukan korban.

Tiba-tiba, suasana di Kompleks Graha sudah ramai.  “Rumah saya di depan sana. Katanya, yang menemukan pertama kali keluarga korban juga,” ungkap Afeng.

Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2xa

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider, Tionghoa

Thanks for reading WL alias Tofui Tersangka Pembunuhan Nenek Berusia 71 Tahun,Dihantui Arwah Korban. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top