20 Tahun Jerawat Dibiarkan, Saat Dipecahkan Isinya Bikin


BERITA TERBARU - Jerawat adalah hal yang lumrah yang muncul di permukaan kulit. Banyak sekali penyebab munculnya jerawat, seperti perubahan hormon, kulit kotor, penyumbatan pori-pori dan lain sebagainya.

Jerawat biasanya akan menghilang tidak lama setelah kemunculannya, dan tanpa kita pencet akan hilang sendiri. Namun kadang, ada juga jerawat membandel yang sulit sekali hilang di beberapa bagian tubuh.

Salah satunya pria ini, yang memiliki banyak sekali jerawat 'abadi' di tubuhnya. Dan salah satunya tidak pernah ia pecahkan selama kurang lebih dua puluh tahun. lantas, seorang wanita mencoba memecahkannya, dan hasilnya...

Anda akan dibuat cukup mual, saat melihat rekaman yang menunjukkan sebuah jerawat dipecahkan dari leher seorang pria.

Video klip yang beredar di media sosial itu, telah dibagikan hingga ribuan kali dan telah dilihat hingga satu juta penonton dalam waktu yang singkat.

Dalam rekaman ini, seorang wanita bernama Elle Panyafong membujuk pria setengah baya yang sedang bekerja, agar jerawat yang sudah menghitam dipecahkan.

Pria tersebut terlihat kesakitan, saat jerawat mulai dipencet dan dikeluarkan. Dan dalam waktu yang cepat, sebuah endapan hitam dan lengket keluar dari dalam kulit.

Nona Panyafong yang berasal dari Pattaya, Thailand ini lalu dengan cepat meraih tisu untuk memperlihatkannya.

"Ini yang besar. Saya belum memecahkannya selama 20 tahun," ucap sang pria.

ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading 20 Tahun Jerawat Dibiarkan, Saat Dipecahkan Isinya Bikin. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top