4 Kisah Viral Perjuangan Hidup Seorang Kakek Yang Sangat Menyentuh Dan Menyedihkan Di Tahun 2016


BERITA TERBARU - Terkadang tanpa disadari kita masih saja mengeluh dengan keadaan dan juga kondisi yang sedang terjadi. Padahal jika kita mau melihat keluar, maka masih ada banyak orang yang hidupnya dibawah kita dan bisa dibilang jauh dari kata layak. Dan ke-4 kisah viral perjuangan hidup seorang kakek sepanjang tahun 2016 ini mungkin bisa membuka mata kita tentang bagaimana seharusnya menyikapi keadaan yang terjadi.
Kakek Kostiwi Jayanto.



Kakek ini hendak pulang ke Bali setelah menemui sang cucu, namun dalam perjalanan pulang dengan sebuah bus dia mengalami kecopetan dan sudah tidak punya uang lagi sehingga harus di turunkan di Terminal Giwangan Yogyakarta. Akhirnya kakek ini terpaksa menjual celana jeans pemberian dari sang cucu namun uang dari hasil penjualan itu tetap saja tidak cukup untuk membeli sebuah tiket bus. Dan akhirnya ada seorang netizen yang berbaik hati yang mau menambahkan sisa kekurangan uang sang kakek untuk membeli tiket pulang.
Mbah Kusna.



Seorang kakek tua yang sudah buta ini tidak memiliki sanak saudara dan harus tinggal sendirian di tengah hutan yang ada di Playen, Gunung Kidul, Yogyakarta. Meski demikian dia tidak pernah mengeluh dengan keadaan yang sedang dialami sebab semua kesulitan dan juga kebutuhan hidupnya dia serahkan semua kepada Allah. “Percoyo Gusti Allah mesti menehi dalan,” kata Mbah Kusna.
Mbah Tugiman.



Pria yang berasal dari Ngariman, Klaten, Jawa Tengah ini hanya tinggal berdua dengan sang cucu yang masih duduk di kelas 2 SD. Demi memenuhi kebutuhan hidup Mbah Tugiman ini harus rela berjalan kaki hingga ke Karanganyar, Jawa Tengah hanya untuk berjualan Kemoceng dan itu dilakukannya setiap hari.
Mbah Ratim.



Pria tua yang sudah berusia 80 tahun ini harus terus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kakek ini sehari-harinya berjualan pisang atau jagung dengan menggunakan sepeda yang dituntunnya lantaran kakinya bengkakdan tidak bisa digunakan untu mengayuh sepedangan. Setiap hari berjulan hingga ke Perum Cikande dan Cijeruk dan ke daerah Kragilan, Serang, Banten padahal kakek ini tinggal di Kampung Garung. Tapi meskipun demikian dia tidak pernah mengeluh, yang penting masih bisa mendapatkan uang yang halal.




Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x




BERITA CINTA | FILM CINTA | ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS di www.nontoncinta.com
Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading 4 Kisah Viral Perjuangan Hidup Seorang Kakek Yang Sangat Menyentuh Dan Menyedihkan Di Tahun 2016. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top