Awas! Perampok Berkedok ‘Biro Jasa’ Mulai Beraksi di Tj.Morawa


BERITA TERBARU - Resa Rezika (21)  karyawan toko   warga Komplek Perumahan  Puskop ABRI Dusun VII Desa Bandar Labuhan kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang harus dirawat di Rumah Sakit GL Tobing PTPN2 Tanjung Morawa, pasalnya Cewek penjaga toko  tersebut dianiaya kenalanannya yang bernama Wandra alias Wawan (25) warga simpang Penara Desa Tanjung Mulia Kecamatan Tanjung Morawa Rabu (14/12) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi  Kamis (15/12) diMapolres Deliserdang  bahwa korban dianiaya di lingkungan perkebunan sawit PP Lonsum, Desa Sei Merah kecamatan Tanjung Morawa. Saat itu Pelaku mengajak korban untuk bertemu dengan dalih menawarkan lowongan kerja dan dipenuhi oleh korban.

Kemudian korban dan pelaku bertemu, pelaku membawa korban dengan mengendarai sepeda motor milik korban diseputaran kebun PP. Lonsum, Saat di TKP pelaku memaksa,membuka seluruh pakaian korban dan merampas seluruh barang barang perhiasan serta sepeda motor milik korban.

Korban kemudian menjerit dan terdengar oleh salah satu security kebon PP .Lonsum selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit.

Kapolsek Tanjung Morawan AKP.V.Siagian mengatakan bahwa saat ini korban telah mendapatkan perawatan intensif di ruang UGD rumah Sakit Gl. Tobing PTPN 2 tanjung  Morawa.Keterangan korban bahwa telah berkenalan dengan pelaku selama 1 minggu di toko ponsel Kota Tanjung Morawa. Disitu korban tergiur dan terjadilah kasus pencurian dengan kekerasan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa pelakunya telah diringkus malam itu juga di rumah pelaku” Pihak kami gabung sama Reskrim Polres Deliserdang mengejar pelaku dan sekira 2 jam kami berhasil membekuk pelaku” katanya

Kini pelaku meringkuk di sel Tahanan Reskrim Polres Deliserdang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.  Sementara Polisi berhasil mengamankan barang bukti yang di curi pelaku berupa 1 unit septor Honda Vario 125 warna hitam, 1 buah kalung emas, 2 buah cincin emas, 1 set anting2, 1 unit hp merk Asus, STNK septor, ijazah sma, KTP. (Aswar)

ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Awas! Perampok Berkedok ‘Biro Jasa’ Mulai Beraksi di Tj.Morawa. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top