BEREDARNYA KTP DAN SURAT WASIAT “CALON PENGANTIN” BOM BEKASI DI INTERNET


BERITA TERBARU - Dian Yulia Novi seorang wanita berusia 27 tahun ini rupanya adalah “Calon Pengantin” Bom Bekasi. Dan beruntung Tim Densus 88 berhasil membekuknya sebelum wanita kelahiran 4 Juli 1989 di Kab.Cirebon, Jawa Barat itu meledakkan Istana Negara.

Belum diketahui bagaimana wanita yang telah bersuami dan tinggal di Blok Jati Mulya RT 018/006 Desa Bakung Lor, Kec.Jamblang, Kab.Cirebon ini masuk dan direkrut oleh para jaringan teroris.

Kemudian setelah berhasil ditangkap, tak lama beredar KTP dan juga surat wasiat yang ditinggalkan oleh Dian. Surat wasiat itu ditulis tangan oleh Dian dan jika dilihat dari isinya, surat itu ditujukan untuk Orang tuanya di Cirebon dan juga kepada Suaminya. Dan berikut ini isi dari surat yang ditujukan untuk orang tuanya,

“Jaman Rasulullah Tidak Ada Tahlilan

Ya sudah, jaga diri kalian baik-baik. Semua yang terjadi karena kehendak Allah, dan apa yang saya lakukan bukan tanpa ilmu. Saya tau mana yang baik dan mana yang buruk.

Ingat pesanku ya, shalat 5 waktu dan jangan pernah menyekutukan Allah, dan jauhi segala larangannya.

Dan bila kalian ingat pesanku, Insya Allah kelak kita akan berkumpul kembali di alam yang lebih indah.

inilah caraku berbakti pada agama dan pada kalian orangtuaku. Jangan pernah kalian membenci jalanku ini…
Allah bersama orang-orang yang beriman
Sayang dan cintaku untuk kalian, dari anakmu

Tertanda
(Dian Yulia Novi)”

Sedangkan ini isi surat untuk sang suami,

“Assalamualikum Wr WbBismillah,Segala Puji bagi Allah Ta’ala, Robby semesta Alam. Shalawat dan salam tercurah pada Rasulluhlah dan para sabahatnya

Wahai Mujahitku

Kita berjumpa dan berpisah karena Allah SWT dan mengaharapkan Ridha-Nya. Bismillah. Puji syukur Allah Ta’ala telah memperjodohkan kita walau hanya sekejap. Mungkin tak banyak kenangan di antara kita, namun alhamdulillah sudah lebih dari cukup bagiku merasakan indahnya sebagai istri, walau kusadar saya masih jauh dari predikat istri shalehah.

Dan Arwan A zir, saya selama menjadi istri Aa, mempunyai banyak salah dan dari segala sikapku yang kurang berkenan di hati antum, saya berharap Aa dapat mengikhlaskan dan meridhai kepergianku karena ku sadar ridha dan keisklasan Aa sebagai suami sangat penting untukku.

Doakan saya juga supaya upayaku diterima di sisiNya dan mendapatkan nama Syahi. Amin alhumma amin. Dan seiringnya waktu, alhamdulillah cinta itu tumbu dan semoga abadi sampai jannah-Nya.

Sampaikan salam dan ucapan jarakidah khairan khatsir pada Umi Nasihan karena beliau telah ikhlas berbagi suami, dan semoga kita semua berkumpul di jannahNya kelak. Amin Alhumma. Amin.

Sudah dulu ya… Inya Allah kita sambung kembali dan berkumpul di tempat yang lebih indah. Wassalam. Tertanda (Dian)Incar Istana Negara.”

Ternyata sebelum Dian tertangkap, Pihak kepolisian juga telah menangkap 3 orang tersangka lainya yang juga ikut terlibat di dalam jaringan teror bom Istana Negara.

“3 orang yang diduga akan merencanakan bom di Istana negara telah kami ciduk, Nur Soihin, Suryanto dan Agus Supriyadi. Ketiganya diamankan di sebuah rumah kos-kosan yang ada di Jl. Bintara Jaya 8, Bekasi Kota dengan dugaan sebagai pemilik tas yang berisi bom,” ujar Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading BEREDARNYA KTP DAN SURAT WASIAT “CALON PENGANTIN” BOM BEKASI DI INTERNET. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top