728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 02 Desember 2016

Cewek ini Disekap dan Dipukuli Hingga Babak Belur Oleh Kekasihnya, Hanya Karena Disangka Selingkuh


BERITA TERBARU - Kerap kali sebuah pasangan harus ada unsure percaya agar bisa membangun hubungan yang harmonis dan langgeng. Jangan seperti kisah sebuah pasangan remaja ini, seorang wanita mengaku telah dipukuli dan dikurung oleh pacarnya sendiri. Cerita ini telah beredar melalui laman Mynewshub.c.

Hal itu terjadi setelah sang pacar telah curiga bahwa dirinya telah selingkuh dengan pria lain di Skudai, Johor Bahru. Akibatnya sang gadis yang masih remaja yang baru berusia 17 tahun itu telah mengalami luka memar di bagian wajahnya. Ia bahkan diketahui harus menerima jahitan di kepala.

Hal itu terjadi setelah pacarnya yang berusia sekitar 30 tahun telah memukul dan mengurungnya di sebuah rumah di kawasan Taman Sri Skudai. Melalui laporan polisi yang telah dibuat oleh kakak laki-laki sang korban yaitu yang Saifuddin Hashim (20). Ayahnya yaitu Hashim Abdul Karim telah menerima sebuah panggilan telepon dari anggota Polis Skudai pada pukul 2.30 waktu setempat, menginformasikan bahwa anaknya telah ditemukan dan baru saja dipukuli.

Dalam laporan tersebut, Saifuddin telah mengatakan bahwa adiknya telah dipukul dan dikurung di dalam sebuah rumah di Jalan Tembaga Kuning, di kawasan Taman Sri Skudai oleh seorang pria yang memang dikenal dengan nama Nehan Salim.

“Adik saya telah memberitahu pria itu bernama Nehan dia telah mengancam akan menjual adik saya atau akan membunuh salah seorang anggota keluarga saya,” katanya. “Saya membuat laporan ini supaya pihak terkait dapat langsung mengambil tindakan yang tegas, karena khawatir akan terjadi apa-apa kepada keluarga saya,” katanya Sabtu (19/11).

Sementara itu sang kakak yaitu Nurul Saiyidah juga mengunggah beberapa efek yang dialami adiknya dan juga meminta bantuan netizen untuk bisa menemukan pria yang telah memukul adik perempuannya itu. Saiyidah telah mengatakan bahwa adiknya tidak pulang ke rumah, dan membuat keluarga cemas dan terus mencarinya sampai polisi memberi tahukan tentang penemuan korban yang telah dipukuli oleh pacarnya tersebut.

Katanya, korban memang telah mengenali tersangka ketika mereka pernah bekerja bersama di sebuah pabrik dan berpacaran. Melalui ruang komentar, tersangka telah diduga pernah menikah dan telah memiliki anak serta seorang pecandu narkoba. Ada beberapa netizen yang telahmengklaim bahwa tersangka bekerja di sebuah toko aksesoris mobil barang impor sebelum dirinya menghilang setelah kejadian. Korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kulai dan keluarga pun sangat berharap semoga tersangka dapat ditahan dalam waktu dekat ini dan bisa menerima hukuman yang setimpal dengan tindakan yang sudah dilakukannya.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cewek ini Disekap dan Dipukuli Hingga Babak Belur Oleh Kekasihnya, Hanya Karena Disangka Selingkuh Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta