Di Temukan Mayat Pemilik Ilmu Hitam, Anehnya Kulitnya Masih Utuh Diduga Gara-Gara Hal Ini


BERITA TERBARU - Masyarakat Thailand memang masih sangat kental dengan yang namanya praktik Ilmu Hitam. Dan inilah yang terjadi dengan mayat yang ditemukan oleh para Arkeolog Thailand yang bernama Goopaitongdaeng Jeemokkho Goopainueng Soonpaed (GORR).

Saat melakukan penggalian di sebuah kuburan kuno yang berada di Thailand, para organisasi arkeolog ini menemukan sebuah kerangka mayat yang kulitnya masih utuh dan terdapat tato yang berbentuk sebuah tulisan Sansekerta di sekujur kulit tubuhnya. Dan ini adalah sebuah penemuan yang sangat luar biasa.

Arkeolog Ini Temukan Mayat Pemilik Ilmu Hitam, Anehnya Kulitnya Masih Utuh Diduga Gara-Gara Hal Ini

Mereka mempercayai bahwa kulit yang juga memiliki tato gambar harimau itu adalah milik seorang praktisi Ilmu Hitam semasa hidupnya. Dan tulisan dan juga tato itu adalah simbol sebuah mantera agar kulitnya tidak habis termakan tanah dan usia.

Arkeolog Ini Temukan Mayat Pemilik Ilmu Hitam, Anehnya Kulitnya Masih Utuh Diduga Gara-Gara Hal Ini

Diketahui pria itu dulu meninggal karena mengalami radang usus karena pisau operasi tidak dapat menembus kulitnya yang dipenuhi dengan mantra Ilmu hitam.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Di Temukan Mayat Pemilik Ilmu Hitam, Anehnya Kulitnya Masih Utuh Diduga Gara-Gara Hal Ini. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top