Heboh! Kaki Bayi Keluar Dari Kantung Ketuban Yang Robek


BERITA TERBARU  -  Pada saat wanita hamil sedang melakukan pemeriksaan USG pada kandungannya, rupanya ada banyak sekali kejadian yang aneh dan juga sangat langka terjadi. Seperti kejadian pada bayi yang masih berada di dalam kandungan sang Ibu ini. Sebab hasil dari USGnya memperlihatkan bahwa kaki sang anak keluar dari kantung ketubannya yang telah robek. Sehingga terlihat jelas kaki sang bayi itu telah berada di luar rahim Ibunya.

Kejadian ini terjadi pada saat usia kehamilan 22 minggu. Dan bisa terjadi lantaran ibu ini sudah hamil sebanyak 5 kali dan semua proses kelahiran dengan cara caecar. Dan kehamilan yang ke-6 ini sangat berisiko terhadap sang bayi karena bisa saja lahir prematur.

Rupanya pada usia kehamilan 30 minggu, kantung ketubannya telah membesar sampai 2x lipat besarnya. Dan sebagian tubuh sang bayi sudah masuk ke dalamnya. Akhirnya janin yang masih sekitar 0,5kg beratnya itu harus segera dikeluarkan dengan cara operasi caesar.

“ini adalah pertama kali saya melihat kasus seperti ini. Memang terlalu banyak melakukan operasi caesar bisa menyebabkan terjadinya masalah pada kantung ketubah. Kantung ini tumbuh dari dinding rahim yang melemah akibat dari operasi caesar yang telah dilakukannya berkali-kali,”ujar dari Dr.Pierre Emmanuel.

Dan ini juga sama seperti yang dikatakan oleh seorang doker yang bernama Yvone Bohn, MD. Yang bertugas di Saint John Health Center diCalifornia.

 Zonabioskop.com hadir dengan Nonton Bioskop Online SUBTITLE Indonesia dan juga Download Secara Gratis yukkk Langsung saja klik 2x

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Heboh, Berita International, Slider

Thanks for reading Heboh! Kaki Bayi Keluar Dari Kantung Ketuban Yang Robek. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top