728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 06 Desember 2016

Menginginkan Ahok Ditangkap, Anggota DPR Fraksi Demokrat Ini Malah Ketangkap KPK Duluan


BERITA TERBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan. Kali ini, lembaga antikorupsi itu menangkap seorang anggota DPR.

Ketua KPK Agus Rahardjo mengonfirmasi kabar penangkapan tersebut. Sayangnya, dia enggan mengungkap detail identitas yang ditangkap maupun dugaan tindak pidana yang dilakukan legislator itu.

"Betul, nanti tunggu konpers (konferensi pers, Red)," kata Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, yang tertangkap adalah anggota Komisi III DPR. Dia diamankan bersama tiga orang lain di tiga lokasi berbeda, Selasa (28/6/2016).

Wakil Ketua Komisi Hukum DPR, Benny Kabur Harman, membenarkan bahwa Putu Sudiartana yang merupakan anggota komisi 3 fraksi Demokrat  ditangkap KPK. "Iya benar," kata Benny lewat pesan WhatsApp, Rabu 29 Juni 2016.

Benny, yang juga politikus Demokrat ini, tidak tahu kasus apa yang menyebabkan anggota dewan dari daerah pemilihan Bali itu dicokok Komisi antirasuah. Dia menyerahkan ke KPK agar menjelaskan kasus tersebut. "Demokrat terpukul sekali," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo, mengatakan anggota Komisi Hukum bersama tiga orang ditangkap dini hari tadi. Namun Agus belum mau menjelaskan apa kasus yang menyebabkan anggota DPR itu dicokok tim satuan petugas KPK. "Tunggu konpers," katanya.


 
Dalam operasi itu KPK dikabarkan mencokok lima orang di tiga tempat, yaitu Medan, Padang, dan Jakarta. Namun, hal ini juga belum terkonfirmasi.

ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menginginkan Ahok Ditangkap, Anggota DPR Fraksi Demokrat Ini Malah Ketangkap KPK Duluan Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta