728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 30 Desember 2016

MOHON SHARE !!! LIHAT Buronan Pembunuh PULOMAS ini Tolong LAPOR POLISI TERDEKAT


BERITA TERBARU - Jakarta – Satu pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta, Ridwan Sitorus alias Ius Pane alias Marihot Sitorus (45) masih buron.

Keberadaan pria kelahiran Medan 11 November 1971 ini masih dicari polisi. Untuk memudahkan penangkapan, Polda Metro Jaya juga telah mengeluarkan brosur daftar pencarian orang (DPO) pelaku.
Dalam brosur DPO itu juga disertai foto dan ciri-ciri Ius Pane, antara lain rambut hitam, wajah persegi, dan ciri yang paling menonjol adalah terdapat bekas luka di pipi.

“Jangan pernah menangkap buronan ini sendirian. Jika memiliki informasi keberadaan buronan ini, tolong hubungi nomor 0822-9991-1996 (aktif 24 jam),” demikian tulisan di brosur yang dibuat oleh Polda Metro Jaya tersebut yang dilihat medansatu.com, Jumat (30/12/2016).
Sebelumnya kepada wartawan, Kapolda Metro Jaya Mochamad Iriawan mengungkapkan, diduga kuat Ius Pane masih berada di pinggiran Jakarta dan membawa senjata api.

“Keterangan dari pelaku lainnya, yang bersangkutan masih membawa senjata api yang dibawa waktu itu aksi di Pulomas,” katanya.

Iriawan mengimbau Yus agar segera menyerahkan diri. Saat ini jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur sudah mengantongi keberadaan Yus yang disebut-sebut berada di pinggiran Jakarta. Iriawan tidak menyebutkan lokasi yang lebih spesifik.
“Ada di satu tempat di daerah pinggir Jakarta sudah dideteksi, tinggal ditangkap saja,” ujarnya.
Diketahui, tiga pelaku lainnya berhasil dilumpuhkan, Ramlan Butarbutar (tewas tertembak), Erwin Situmorang, Sinaga. (hendrix)



ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: MOHON SHARE !!! LIHAT Buronan Pembunuh PULOMAS ini Tolong LAPOR POLISI TERDEKAT Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta