728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 19 Desember 2016

New York, Singapura Akhirnya German pun Menginginkan Sosok Ahok


BERITA TERBARU - Ahok kembali menginginkan sosok Ahok yang kinerjanya luar biasa. Topik Ahok pun di angkat di germn menjadi halaman pertama di süddeutsche zeitung yang menggambarkan Ahok sedang di serang oleh Muslim karena tuduhan-tuduhan yang tidak ada artinya. Inilah isi dari berita di German.

"Ahok yang tidak pernah membiarkan dirinya diintimidasi, belajar teknik dan manajemen, ia mencari nafkah sebagai pengusaha sebelum pindah ke politik. Dia awalnya menjabat sebagai Wakil mantan Gubernur Widodo di Jakarta samping, tim dianggap populer karena membelot dari pembentukan korupsi. Sebagai Widodo terpilih sebagai presiden, Ahok dinyatakan gubernur kota."

"Sekarang ia ingin memenangkan pemilu pada bulan Februari untuk weiterzuregieren, tetapi lawan-lawannya menarik kartu agama. Sebuah pernyataan datang Ahoks mereka aba-aba: Untuk beberapa nelayan, katanya santai, mereka tidak harus dipandu oleh mereka yang dikutip Al-Quran, untuk mencegah pemilihannya. Dia merujuk pada suatu bagian, mendesak umat Islam untuk tidak menggunduli Kristen atau Yahudi untuk mencari sebagai pelindung."

"Sejak itu menyebut lawan-lawannya, ia harus dihukum karena penghujatan. serangan itu bermotif politik, tetapi tampaknya untuk meninggalkan di agama-konservatif lingkaran kesan, terutama karena hukum menyediakan, mencurigai penghujatan sebagai tindak pidana. Jadi adalah walikota dapat diburu, meskipun organisasi Muslim utama telah berkecil protes."

Di sisi lain German sangat menginginkan sosok Pemimpin seperti Ahok mereka pun rela "membeli" Ahok jika ia tidak terpilih menjadi Gurbernur DKI Jakarta dan bisa kita ketahui Ahok sudah pernah di tawar oleh negara lain seperti New York dan Singapura. Dan ini lah sedikit tanggapan netizent terhadap berita Ahok mau di ambil New York dengan syarat hutang di Indonesia semua lunas.

1.Ismi Farida: waw supper amazing

2.Nur Hayati: amazing.tp jng p ahok jkt me.butuhkan seorang ahok

3.Abdul Chamid: GAK HERAN LAH

4.Irawan Saputra: Ahok kagak bisa dibeli..

6.Santoso Ibrahim: Gak lucu

5.Adji Qois Segoro: Woy.!! sumbernya donk..!! Biar enak di kosumsi...

6.Cin Huat: Jangan bayar hutang ditambah bonuspun tidak bisa.. Pak Ahok ibarat Pusaka Negara nga tak ternilai

7.Heri Kunio: Hutang amrik ke cina saja belum sanggup lunasi. Mau bayarin kita pula?

8.Gozali Lie: Tuker aja ama lulung, topik ato usril juga boleh, masih ready stok

9.Nur Hayati: iya kali tp kalau lulung ke suriah aj biar nggk ngaco mulu....

10.Shandy: Link berita y mana??

11. Ficca Power Fly: Mudah2an komen saya ada yg baca dr pihaknya Pak ahok dan team,dgn ini sy tdk setuju dan merasa sedih ,secara jujur saya tdk pernah kettemu langsung dengan belliau tetap saya biisa merasakan dammpak nya untuk JAKARTA TERCINTAA,PakK Ahok MASIH SANGAT DIBUTUHKAN jadi GUBERNUR kami bahkan jadii NEXTT PRESIDEN.

ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: New York, Singapura Akhirnya German pun Menginginkan Sosok Ahok Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta