728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 22 Desember 2016

NGERI! Masih SMP, Pacarnya Hamil, Dibunuh Lalu Diletakkan di Rel Kereta Api Hingga Tubuhnya Hancur


BERITA TERBARU - Entah ungkapan yang bagaimana bisa menggambarkan pembunuhan keji ini. Pelaku dan korban masih belasan tahun, dan para pelaku bisa merencanakan pembunuhan begitu apik sebelum akhirnya terungkap.

Inilah yang terjadi di Kecamatan Pangenan, Cirebon, Jawa Barat. Zak (16) tega membunuh pacarnya, Fat (15) karena hamil. Tubuh korban hancur karena dibiarkan tertabrak kereta api. Dalam kasus ini dia dibantu rekannya Fin (16).

Dalam putusan Pengadilan Negeri Sumber, keduanya terbukti secara sah dan meyakinkan membunuh dan memperkosa anak di bawah umur.

“Zak sebagai dalang dari pelaku dipenjara 10 tahun dan pelatihan kerja tiga bulan. Sedangkan Fin yang terbukti turut serta melakukan kekerasan terhadap anak di bawah umur divonis lebih ringan, penjara 7 tahun 6 bulan dan pelatihan kerja 3 bulan,” kata Ketua Majelis Hakim Agung Sutomo Thoba seperti dilansir radarcirebon.com (grup pojoksumut.com), Rabu (8/3/2016).

Peristiwa sadis tersebut terjadi pada 25 Mei 2015. Awalnya, Zak mengajak kekasihnya yang masih satu desa, Fat jalan-jalan. Teman Zak, Fin juga ikut naik sepeda motor dengan bonceng tiga. Fat  tidak menyadari ada niat jahat untuk menghabisi dirinya yang tengah mengandung anak Zak.

Entah setan apa yang ada di kepala Zak dan Fin. Dua ABG itu membawa Fin ke jalan sepi, tepatnya di area tebu samping rel, di Desa Getrakmoyan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon. Sepeda motor yang mereka naiki berhenti di jalan sepi samping rel.

Zak membawa Fat ke tengah sawah. Sementara Fin menunggu di atas. Entah apa yang dilakukan Zak kepada Fin. Namun menurut pengakuannya, dia dan Fin melakukan hubungan badan terakhir sebelum Zak melakukan aksi jahatnya membunuh Fat yang masih duduk di bangku SMP itu.

ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: NGERI! Masih SMP, Pacarnya Hamil, Dibunuh Lalu Diletakkan di Rel Kereta Api Hingga Tubuhnya Hancur Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta