Polisi Ini Shock Setelah Menilang Pengendara Motor Lantaran Melihat Foto dan Nama di SIM Orang Tersebut


BERITA TERBARU  -  Kisah Viral ini diunggah oleh Sat Lantas Polrestabes Makassar yang bernama Aiptu Guritono dalam akun instagram milik kepolisian Indonesia @polisi_indonesia.

Guritno menceritakan bahwa ketika itu ada sebuah bentor yang melawan arus, kemudian dia lakukan tindakan penilangan terhadap bentor tersebut. Kemudian Guritno meminta kepada pengendara bentor itu untuk menunjukkan kelengkapan surat dalam berkendara.

Ketika sang pemilik bentor menunjukkan surat miliknya, Guritno mendadak shock bukan main. Sebab surat-surat yang dibawa oleh pengendara bentor itu ternyata palsu. Tapi bukan karena palsunya itu yang menjadi persoalan, melainkan foto dan nama yang tercantum di dalam SIM milik pengendara itu.

Dalam SIM C tersebut tertulis namanya si Boy (Tokoh pemeran utama dalam sinetron anak jalanan) dan foto di pojok kiri atas adalah si Boy bersama Reva (gadis yang selalu bersama Boy). Dan yang lebih konyol adalah tulisan diatas tempat tanda tangan itu tertulis ‘Anak Jalanan Indonesia’.

Dan berikut foto serta tulisan dalam akun @polisi_indonesia itu:

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Polisi Ini Shock Setelah Menilang Pengendara Motor Lantaran Melihat Foto dan Nama di SIM Orang Tersebut. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top