728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 20 Desember 2016

Sedih! Orangtua Ini Hanya Bisa Pasrah Saat Dipukuli Oleh Anaknya Sendiri


BERITA TERBARU - Setiap orangtua pasti sangat ingin selalu membuat anak-anaknya agar merasa bahagia. Apa pun keinginan anaknya mereka akan rela melakukannya demi membahagiakan anaknya. Tetapi ternyata ada sebagain anak yang tidak pernah untuk menghargai pengorbanan besar yang telah dilakukan orangtuanya sehingga terus-terusan hanya bisa menuntut hal-hal yang bahkan ada diluar kemampuan orangtuanya.

Salah satu contohnya adalah seorang pria yang berada di Tiongkok ini. Ia adalah seorang pemuda yang tidak pernah menghargai, menghormati, juga menyayangi orangtuanya. Padahal orangtuanya ini selalu ingin memberikan yang terbaik untuk dirinya.

Sebuah video yang memperlihatkan bagaimana sikap keras kepalanya pemuda itu kepada orangtuanya sendiri. Bahkan ia pun sampai memukuli kedua orangtuanya itu di tempat umum. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pemuda sedang memukuli pasangan yang sudah sangat tua yang diketahui adalah kedua orangtuanya sendiri di sebuah jalan.

Video ini telah tersebar di media sosial dan sudah di tonton oleh ribuan orang diseluruh dunia. Dari video ini kita bisa melihat bahwa seorang anak yang tidak berbakti kepada orang tuanya. Padahal semua keinginan yang diinginkan oleh anaknya ini selalu dituruti. Sudah seharusnya semua orangtua yang sudah sedikit berumur harus dirawat dengan baik dan juga dijaga sampai saat dia akan menutup usia senjanya. Dalam video ini kita melihat bahwa seorang pria harusnya bisa membuat orangtuanya senang dan bahagia semasa tuanya, bukan malah memukulnya. Banyak orang dan netizen yang mencemooh prilaku pria tersebut terhadap orangtuanya. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi bagi orang tua yang berada di luar sana.

ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sedih! Orangtua Ini Hanya Bisa Pasrah Saat Dipukuli Oleh Anaknya Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta